Profil Artis Laura Basuki

Yuk membahas Profil dan Biodata artis Laura Basuki. Beberapa film yang dibintangi Laura Basuki sukses di bioskop Indonesia. Siapa sih yang meragukan akting gadis cantik bernama Laura Basuki. Sudah puluhan FTV SCTV dan film bioskop yang pernah dibintangi Laura Basuki. Beberapa FTV yang Laura Basuki perankan tayang di SCTV dan RCTI. Laura Basuki memang sudah mulai jarang terlihat di TV paska Laura Basuki menikah dengan Leo Sanjaya. Si cantik Laura Basuki memang memiliki darah Chinese namun hal itu justru membuat Laura Basuki terlihat cantik dan manis. Karir Laura Basuki sebenarnya bukan artis berawal dari dunia film layar lebar. 

Namun Laura Basuki awalnya fokus ke dunia Modeling dan pada akhirnya Laura Basuki mau menerima tawaran berman film layar lebar. Film terbaru Laura Basuki adalah Di Tumur Matahari dan Madre. Umur Laura Basuki saat ini masih 25 tahun, meskipun Laura Basuki dalam puncak popularitas tapi hal itu tak membuat Laura Basuki menunda untuk menikah. Artis cantik Laura Basuki justru memutuskan menikah di umur Laura Basuki masih 23 tahun. Pernikahan Laura Basuki dan Leo Sanjaya kabarnya atas keinganan orang tua Laura Basuki yang ingin Laura Basuki menikahkan Laura Basuki dengan Leo Sanjaya. Inilah foto cantik Laura Basuki.  
Photo Laura Basuki
Perbedaan umur antara Laura Basuki dan suaminya memang cukup jauh. Bahkan cukup banyak fans Laura Basuki yang menyibir pernikahan Laura Basuki dan Leo Sanjaya yang perbedaan umur yang jauh dan juga tampang suami Laura Basuki yang tak terlalu tampan. Mungkin kalian yang belum tau tentang agama Laura Basuki sempat bertanya-tanya dan mencari info mengenai agama Laura Basuki. Yaps, agamanya Laura Basuki kristen atau non muslim. Akun Twitter asli Laura Basuki adalah @LauraBas. Bagi kamu yang belum follow Twitter Laura Basuki silahkan memfollownya. Berikut ini Profil dan Biodata Laura Basuki pemeran film Madre.   

Profil Biodata Laura Basuki: 
Nama lengkap : Laura Basuki
Lahir : 9 Januari 1988 (umur 25)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Twitter  @Laurabas
Pasangan : Leo Sanjaya
Orang tua : Wibowo Basuki (ayah), Thi Kieu Tien (ibu)
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Film Laura Basuki dan Reza Rahadian
Yaps, itulah artikel tenatng profil dan biodata Laura Basuki. Semoga artikel tenatng profil dan biodata artis Laura Basuki yang saya berikan mampu menambah wawasan kamu sobat.