Profil Tiara Anak Mulan Jameela

Bahas si Cantik Tiara anak pertama Mulan Jameela. Nama Tiara Anak Mulan Jameela yang pertama yakni Tiara menjadi Trending Topic lantaran Tiara Anak Mulan Jameela sekarang sudah beranjak dewasa. Tiara saat ini masih duduk di bangku SMP, Kemungkinan umur Tiara anak Mulan Jameela baru 13-14 tahun. Tiara anak pertama Mulan Jameela tumbuh sebagai gadis remaja terlihat cantik seperti ibunya Mulan Jameela. Saat Tiara masih kecil memang Tiara anak pertama Mulan Jameela tersebut sudah terlihat manis. Kabarnya Tiara Anak Mulan Jameela adalah pacar dari Naufal Samudra teman Dul yang ikut kecelakaan besama Dul atau AQJ.  

Tiara anak Mulan Jameela tersebut kabarnya tengah menjenguk Dul dan Naufal Samudra pacar dari Tiara sendiri. Nama lengkap Tiara anak Mulan Jameela adalah Tyarani Savitri, namun dirinya dipanggil Tiara. Pada acara ulang tahun Al Tiara Anak Mulan Jameela yang pertama ikut menghadiri hari ultang tahun Al. Bahkan Tiara anak Mulan Jameela di forum sempat atau gosipkan pacaran dengan Al anak Ahmad Dhani. Namun, belakangan hubungan Al dan Tiara anak Mulan Jameela tersebut hanya berteman karena Tiara sendiri sudah punya pacar yakni Naufal Samudra. Foto cantik Tiara anak Mulan Jameela.  

Tyarani Savitri Tiara Anak Pertama Mulan Jameela
Tiara adalah teman dari Al, El dan Dul karena Mulan Jameela ibu dari Tiara kabarnya telah menikah dengan ayah Al, El dan Dul yakni musisi Ahmad Dhani. Kabarnya pacar Tiara yakni Naufal Samudra adalah satu-satunya teman dul yang ikut dalam satu mobil dengan Dul saat Dul AQJ kecelakaan di jalan besar hambatan Jagorawi. Belum diketaui akun Twitter Tiara anak Mulan Jameela tersebut termasuk profil dan biodata Tiara Anak pertama Mulan Jamela tersebut. Namun kamu jangan kwatir karena kali ini saya akan berbagi tentang beberapa foto cantik Tiara anak Mulan Jameela berikut ini.  

Foto cantik Tiara Anak Mulan Jameela:

Tyarani Savitri
Terima kasih guys telah membaca tikel yang berisikan pembahasan tentang si Tiara anak pertama Mulan Jameela. Semoga beberapa foto-foto Tiara anak Mulan Jameela bermanfaat untuk kamu friends.