Profil Artis Nova Eliza

Membahas Profil Biodata artis Nova Eliza artis pemeran Si Cemong SCTV. Bagi kamu anak 80an dan 90an pasti kenal dengan artis cantik Nova Eliza. Ya, sebelum Nova Eliza menikah memang banyak para pria yang menyukai sosok Nova Eliza. Selain manis dan cantik Nova Eliza juga memiliki bentuk tubuh yang ideal idaman bagi para pria. Saat ini sendiri Nova Eliza sudah mempunyai anak perempuan dari pernikahannya. Namun pernikahan Nova Eliza dan suaminya tak bertahan lama. Tak diketaui apa penyebab utama Nova Eliza hingga akhirnya memutuskan berpisah dengan suaminya. 

Nova Eliza menyandang status sebagai single parent pada tahun 2012 silam. Umur Nova Eliza saat ini sudah 33 tahun, Nova Eliza membesarkan anaknya Naima Malinka seorang diri. Aktivitas terbaru Nova Eliza saat ini adalah bermain dalam sinetron Si Cemong yang tayang di SCTV. Dalam sinetron Si Cemong Nova Eliza menjadi pemeran Mince, pembantu cantik yang gaul. Sinetron si Cemong memang menjadi sinetron pertama Nova Eliza back ke dunia hiburan setelah sebelumnya Nova Eliza rehab dari dunia keartisan.  

Artis cantik bernama Nova Eliza sebelum menikah sempat dikabarkan pernah pacaran dengan Eno Netral. Bahkan Nova Eliza dahulu juga sempat digosipkan menjalin hubungan special dengan artis tampan Adrew White. Memang sudah ada sederet sinetron yang pernah dibintangi Nova Eliza, namun hanya ada 3 judul film bisokop yang libatkan Nova Eliza. Akun Twitter asli Nova Eliza adalah @Novaeliza, followers Twitter Nova Eliza sudah lebih dari 200ribu followers. Bagi kalian yang belum memfollow Nova Eliza langsung saja Twitter Nova Eliza agar tahu aktivitas Nova Eliza.   
Foto Nova Eliza
Si cantik Nova Eliza lahir di Aceh tepat pada tanggal 4 Juni 1980. Karir Nova Eliza diawali dari dunia modeling hingga akhirnya Nova Eliza terjun ke dunia sinetron. Memang sangat banyak penggemar Nova Eliza yang ingin tahu mengenai foto-foto cantik Nova Eliza. Penasaran dengan profil dan biodata Nova Eliza dan foto-foto manis Nova Eliza? Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata artis Nova Eliza pemeran Mince dalam sinetron Si Cemong SCTV.  

Profil Biodata Nova Eliza: 
Nama : Nova Eliza
Lahir : 4 Juni 1980 (umur 33)
Tempat lahir :  Aceh, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris
Twitter : @Novaeliza
Anak : Naima Malinka
Pasangan : Mirwan Suwarso (berpisah)
Tahun aktif : 2002 - sekarang
Thanks You Guys telah membaca artikel tentang profil dan biodata artis Nova Eliza. Semoga artikel tentang profil dan biodata Nova eliza dan foto-foto Nova Eliza ini bisa bermanfaat untuk kamu sobat.