Biodata Artis Tasha Said

Bahas Profil dan Biodata artis Tasha Said. Gadis cantik bernama Tasha Said menjadi salah satu artis pemeran sinetron RT Sukowi ANTV. Ya, selain bermain sinetron RT Sukowi Tasha Said juga sempat menjadi bintang film.Namun, publik baru mengenal luas Tasha Said setelah menjadi pemain dalam RT Sukowi. Kebanyakan film horor yang Tasha Said perankan. Saat ini umur Tasha Said masih 23 tahun, Tasha Said artis cantik kelahiran Bandung tepat pada tangal 21 Mei 1990. Tinggi badan Tasha Said adalah 160cm dan berat badan Tasha Said 41kg. Tasha Said sudah aktif didunia hiburan sejak tahun 2011 silam. 

Tasha Said muncul dalam sinetron RTV Sukowi yang tayang di ANTV dari hari Senin-Jumat pukul 19.00. Beberapa judul film layar lebar peran melibatkan Tasha Said. Film Ada apa dengan pocong menjadi debut perdana Tasha Said di dunia film bioskop. Setelah film itu, Tasha Said bermain dalam film pocong Minta Kawin dan Bukan Pocong Biasa. Akun Twitter asli Tasha Said adalah @tashastyletta. Bagi kamu yang ingin kenal dekat dengan Tasha Said follow saja akun Twitternya.  

Wajah cantik dan manis Tasha Said memang membuat banyak pria yang menyukai sosok Tasha Said. Nama asli Tasha Said yakni Astria Prawitashari Said, namun dalam kehidupan sehari-hari dirinya lebih dikenal dengan Tasha Said. Gadis paling cantik yang menjadi pemeran di sinetron RT Sukowo, Tasha Said adalah anak dari pasangan Saidinur Basir dan Hilda Diana. Penasaran mengenai profil dan biodata Tasha Said. Berikut ini saya aberikan info mengenai profil biodata Tasha Said untuk kamu sobat. 
Tasha Said
Profil Biodata Tasha Said:
Nama lahir : Astria Prawitasari Said
Nama lain : Tasha Styletta, Tasha Said
Tanggal Lahir : 21 Mei 1990 (umur 23)
Agama : Islam
Tempat lahir : Bandung, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Twitter :  @tashastyletta
Orang Tua: Saidinur Basir dan Hilda Diana
Tahun aktif : 2011 - sekarang
Tasha Said Foto
Terima kasih sobat telah membaca artikel tentang profil dan biodata artis Tasha Said. Silahkan membaca artikel yang lainnya sobat.