Pacar Artis Cut Meyriska

Penasaran dengan nama Pacar Cut Meyriska baca artikel ini sobat. Artis cantik Cut Meyriska memang mengaku jika dirinya ingin pacaran dengan cowok yang lebih tua denganya. Kabarnya Pacar Cut Meyriska adalah Dwi Andhika, namun kabar Cut Meyriska dan Dwi Andika pacaran sudah beredar dari tahun 2012 silam. Umur Dwi Andika memang sudah 25 tahun sedangkan Cut Meyriska pada waktu itu masih 19 tahun. Belum diketaui secara pasti apakah Cut Meyriska dan Dwi Andika benar-benar pacaran ataukah mengingat baik Cut Meyriska dan Andhika tak mengakui jika mereka pacaran

Sebelum beredar kabar Cut Meyriska dan Dwi Andhika pacaran ada juga gosip yang menyebutkan mengenai kedekatan Cut Meyriska dan Maxime Bouttier. Tak diketaui juga apakah Cut Meyriska dan Maxime Bouttier pacaran. Baik Cut Meyriska dan Maxime Bouttier memang pernah menjadi teman bermain dalam snetron Arti Sahabat. Tapi, Cut Meyriska dan Maxime Bouttier pacaran kemungkinan hanya gosip belaka.  Kamu pengen tau kumpulan foto-foto cantik Cut Meyriska dan Foto manis Cut Meyriska semua ada disini sobat.  

Biodata dan profil singkat Cut Meyriska, artis cantik bernama Cut Ratu Meyriska gadis berdarah Aceh yang lahir tanggal 26 Mei 1993. Umur Cut Meyriska telah 20. Siapa sih yang tak menyukai artis cantik Cut Meyriska. Selain artis yang populer Cut Meyriska juga memiliki wajah yang cantik sera body Cut Meyriska sangat ideal. Saat ini kesibukan Cut Meyriska telah syuting sinetron Tendangan Dari Langit The series yang tayang di RCTI. Cut Meyriska berperan sebagai tokoh antagonis dalam sinetron Tendangan Dari Langit the Series RCTI. Inilah beberapa foto-foto cantik Cut Meyriska.  

Foto-Foto Cantik Cut Meyriska: 
Cut Meyriska dan Dwi Andhika pacaran?

Terima kasih sobat telah membaca artikel tentang artis cantik Cut Meyriska. Semoga artikel mengenai Cut Meyriska yang saya sammpaikan untuk kamu bisa menambah wawasanmu sobat.