Profil Dion Wiyoko

Mari membahas Profil biodata Aktor Dion Wiyoko. Siapa yang tak mengagumi akting aktor Dion Wiyoko yang menawan di setiap film yang Dion Wiyoko perankan. Menag sudah ada puluhan Film bioskop yang pernah dibintangi Dion Wiyoko. Karir aktor tampan Dion Wiyoko dimulai dari catwalk modeling. Setelah itu Dion Wiyoko mulai mencoba merambah kedunia seni peran. Film Serigala Terakhir dan Jakarta Dion Wiyoko menjadi film yang membawa artis Dion Wiyoko dikenal dibanyak kalangan. Kisah cinta Dion Wiyoko dengan pacarnya sempat beberapa kali terekspose oleh media.  

Yang terakhir pacar Dion Wiyoko adalah artis Agni Pratistha yang diketaui oleh media. Namun dalam sesi tanya jawab dengan wartawan Dion Wiyoko menyebut jika saat ini Dion Wiyoko tak punya pacar lantaran Agni Pratistha sudah tak lagi menjadi pacar Dion Wiyoko. Hubungan pacaran Dion Wiyoko dan Agni Pratistha putus lantaran Dion Wiyoko dan Agni Pratistha mengaku jika diantara mereka sudah hilang kepercayaan dalam menjalani hubungan pacaran. Dion Wiyoko. Mungkin bagi kalian yang belum tau agama Dion Wiyoko sempat penasaran tantang agama Dion Wiyoko. 

Setelah saya telisik ternyata agama Dion Wiyoko non muslim. Yaps, Dion Wiyoko memang memilii darah Chinese dan masih keturunan tionghoa. Sebelum mewarnai layar film bioskop Indonesia Dion Wiyoko terlebih dahulu bermain di sejumlah FTV SCTV. Dimulai dari peran sebagai cameo Dion Wiyoko hingga akhirnya dipercaya menjadi pemeran utama dalam FTV di SCTV dan RCTI. Tak hanya menjadi bintang film dan FTV, Dion Wiyoko juga sempat menjadi host.di acara Sport7 Trans7. Sejauh ini Dion Wiyoko tercacat pernah empat kali menjadi model video klip. 

Akun Twitter asli Dion Wiyoko adalah @DionWiyoko, bagi kamu yang belum follow Twitter Dion Wiyoko langsung follow Twitternya saja sobat. Follower Twitter Dion Wiyoko saat ini sudah sangat banyak hingga tembus 55ribu Followers lebih. Tinggi badan Dion Wiyoko 180cm sedangkan berat badan Dion Wiyoko 75 kg. Adakah yang penasaran dengan Biodata dan profil Dion Wiyoko? Berikut ini informasi mengenai foto Dion Wiyoko dan biodata profil Dion Wiyoko untuk kamu sobat.

Profil Biodata Dion Wiyoko: 
Nama lengkap : Dion Wiyoko
Tempat, tanggal lahir : Surabaya, 3 Mei 1984.
Tinggi/Berat Badan : 180 cm / 75
Pekerjaan : Model, Artis
Pacar : Agni Pratistha (putus)
Twitter : @DionWiyoko
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Dion Wiyoko
Terima kasih banyak kawan telah membaca artikel terkait profil dan biodata Dion Wiyoko serta foto keren Dion Wiyoko. Semoga apa yang saya bagikan mengenai profil dan biodata artis Dion Wiyoko bermanfaat untuk kamu sobatku. Thanks Guys.