Profil Biodata Vega "Ngatini" Darwanti

Bahas profil biodata artis Vega "Ngatini" Darwanti host Bukan Empat Mata Transy. Nama host cantik Vega Darwanti memang lekat dengan program Bukan Empat Mata. Vega "Ngatini" Darwanti menjadi sosok penting Bukan Empat Mata selain host kocak Tukul Arwana tentunnya. Nama asli Vega sebenarnya Vega Darwanti namun dalam acara Bukan Empat Mata hots Tukul Arwana sering memanggil Vega "Ngatini" lantaran saat itu Vega telihat seperti orang desa yang katrok. Karir Vega "Ngatini" Darwanti di acara Empat Mata sendiri sebenarnya sebelumnya bukan sebagai host tapi Vega Ngatini Darwanti sebagai backing vokal band. 

Lantaran magement Bukan Empat Mata melihat Vega "Ngatini" Darwanti mempunyai bakat untuk menjdi co.host pendamping Tukul Arwana maka Vega "Ngatini" Darwanti dijadikan sebagai pelengkap host yang dibawakan oleh Tukul Arwana. Sosok Vega "Ngatini" Darwanti yang suka memotong pembicaraan dengan komedi yang smart membuat Vega "Ngatini" Darwanti nyaris tak tergantikan di program Bukan Empat Mata Trans7. Memang Vega "Ngatini" Darwanti sempat cuti dari Bukan Empat Mata lantaran menikah dan melahirkan anak. Vega Darwanti gadis kelahiran tanggal 12 Maret 1986. Foto cantik Vega "Ngatini" Darwanti
Vega Ngatini darwanti
Paras Vega "Ngatini" Darwanti pada awal kemunculannya di program Bukan Empat Mata sebenarnya masih terlihat jelek. Namun setelah terkenal dan menjadi artis top Vega "Ngatini" Darwanti penampilannya berubah total menjadi keren dan cantik. Behel gigi dari Vega "Ngatini" Darwanti membuat wajah dari Vega "Ngatini" Darwanti terlihat lebih cantik. Saat ini sendiri Vega "Ngatini" Darwanti berstatus sebagai seorang istri dokter muda. Vega "Ngatini" Darwanti telah dikaruniahi anak dari Dema Sany Senjaya. Anak laki-laki dari Vega "Ngatini" Darwanti diberi nama Razqa Aatmadeva Senjaya.  

Belakangan Vega "Ngatini" Darwanti sering disandingkan dengan Olla Ramlan sebagai co.host Bukan Empat Mata. Kehadiran Vega "Ngatini" Darwanti, Olla Ramlan, Pepi dan Tukul Arwana membuat acara Bukan Empat Mata Trans7 menjadi lebih hidup. Tak hanya menjadi host program Bukan Emapat Mata, Vega "Ngatini" Darwanti juga baru-baru ini menjadi host di acara TV yang lainnya. Penasaran dengan sosok profil dan biodata Vega "Ngatini" Darwanti. Berikut ini info yang saya sajikan mengenai profil dan biodata Vega "Ngatini" Darwanti host Bukan Empat Mata.  

Profil Biodata Vega "Ngatini" Darwanti: 
Nama lengkap : Vega Darwanti
Nama lain : Vega "Ngatini" Darwanti
Tempat tanggal lahir : jakarta 12 Maret 1986
Agama : Islam
Twitter : @VEGABukan4Mata
Alumnus : Akademi IJTI Jakarta
Pasangan : Dema Sany Senjaya
Anak : Razqa Aatmadeva Senjaya

Vega darwanti Bukan Empat Mata
Semoga artikel yang saya sajikan tentang biodata dan profil Vega Ngatini Darwanti host Bukan Empat Mata Trans7 bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih banyak telah membaca artikel terkait Profil dan biodata Vega "Ngatini" Darwanti sobat.