Profil dan Foto Nina Zatulini

Yuk sobat bahas Profil Biodata Nina Zatulini dan Foto Nina Zatulini. Siapa cowok yag tak ingin mejadi pacar Nina Zatulini. Pantas jika banyak pria yang ingin jadi pacar Nina Zatulini karena wajah cantik dan manis Nina Zatulini. Namun, kabar yang beredar menyebutkan jika Nina Zatulini sudah mempunyai pacar yakni Rizky Alatas. Akan tetapi gosip yang menyebutkan Nina Zatulini menjadi pacar Rizky Alatas belum diketahui kebenarannya. Sebelumnya artis cantik Nina Zatulini memang pernah menjalin hubungan pacaran dengan Ricky Harun.  

Namun hubungan pacaran Nina Zatulini dan Ricky Harun hanya bertahan sebentar. Akun Twitter Nina Zatulini yakni @NinaZatulini sangat banyak diwarnai Follower. Ya, luar biasa Followers Twitter Nina Zatulini hingga lebih dari 400ribu Followers. Pengikut Nina Zatulini di Twitter fantstis, tak banyak memang artis Indonesia yang mempunyai pengikut di Twitter sebanyak Nina Zatulini. Nama lengkap Nina Zatulini adalah Shadrina Zatulini Munaf. Sejumlah artis tampan dikabarkan pernah menjadi pacar Nina Zatulini

Setelah Nina Zatulini putus Stuart Collin, Nina Zatulini menjalin hubungan pacaran dengan Doni Tata Pradita. Sebelumnya sering bermain di sinetron di SCTV akhirnya Nina Zatulini mau menerima sebuah FTV bersama Sule yang tayang di RCTI. Sosok Nina Zatulini yang kalem dan berparas manis membuat sangat banyak pria yang ngefans dengan Nina Zatulini. Karir Nina Zatulini mulai meroket setelah gadis kelahiran Jakarta 22 November 1991 silam itu membintangi sinetron Arti Sahabat. Inilah foto foto cantik artis Nina Zatulini sobat.    
Nina Zatulini
Memang sudah ada puluhan judul FTV yang pernah dibintangi Nina Zatulini. Tak hanya itu, hampir semua judul sinetron yang Nina Zatulini berakhir dengan rating yang tinggi. Sineton Si Biang Kerok yang diperankan Nina Zatulini juga sempat sukses besar. Pada tahun 2013 ini Nina Zatulini sudah menyesaikan sejumlah FTV yang akan tayang disejumlah TV. Cinta Sebulat Kue Klepon dan Dara Manis Jatuh Cinta merupakan dua judul FTV terbaru Nina Zatulini. Penasaran dengan Profil dan Biodata Nina Zatulini berikut ini infonya untuk kamu sobat.
Nina Zatulini
Profil Biodata Artis Nina Zatulini: 
Nama lahir : Shadrina Zatulini Munaf
Nama lain : Nina Zatulini, Nina
Tanggal Lahir : 22 November 1991 (umur 21)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris, Model, Bintang Iklan
Twitter : @NinaZatulini
Tahun aktif : 2006 - sekarang
Pacar : Stuart Collin (putus)
Doni Tata Pradita (putus)
Ricky Harun (putus)
Nina Zatulini
Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel profil dan biodata Nina Zatulini. Semoga info tentang profil dan biodata Nina Zatulini serta foto foto cantik Nina Zatulini bermanfaat untuk kamu.