Profil Artis Nadia Vega

Bahas profil dan biodata artis Nadia Vega. Film Masih adakah Cinta Kita menjadi film terbaru Nadia Vega. Pemain film dan pesinetron cantik Nadia Vega memang belakangan telah merambah ke dunia tarik suara setelah sukses dalam beberapa film dan sinetron yang Nadia Vega bintangi. Meskipun umur Nadia Vega masih 25 tahun tapi sudah ada segudang prestasi yang Nadia Vega raih. Mungkin kalian yang tak kenal dekat dengan Nadia Vega sempat penasaran dengan agama Nadia Vega dan ingin tau mengenai Nadia Vega. Setelah saya mencari informasi ternyata agama Nadia Vega adalah Islam. 

Sosok Nadia Vega memang termasuk sosok artis yang kalem dan berwajah melankolis. Nadia Vega lahir di kota Riau pada tanggal 12 Desember 1987. Pacar baru Nadia Vega saat ini adalah seorang gramer film Box Office Jorik Dozy. Sebelum Nadia Vega pacaran dengan Jorik Dozy, kabarnya Nadia Vega justu ngefans dengan pacarnya tersebut. Tak diketaui proses bertemunya Nadia Vega dengan Jorik Dozy hingga pada akhirnya Nadia Vega menjadi pacar Jorik Dozy. Sebelum menjalin hubungan pacaran dengan Jorik Dozy, Nadia Vega sempat dikabarkan pacaran dengan bule.   

Nadia Vega
Akun Twitter pribadi Nadia Vega yakni @Thenadiavega, sudah cukup banyak followers di Twitter Nadia Vega. Aktivitas sehari-hari Nadia Vega akhir-akhir ini justru cenderung sering di dunia tarik suara. Meskipun belakangan ini Nadia Vega jarang tampil di TV namun cukup banyak fans setia Nadia Vega yang selalu mendukung kegiatan Nadia Vega di dunia music dan film. Penasaran dengan info lengkap profil dan biodata Nadia Vega. Berikut ini saya akan memberikan info tentang  profil dan biodata si cantik Nadia Vega untuk kamu fans Nadia Vega. 

Profil dan Biodata Nadia Vega:
Nama lahir : Nadia Vega
Tanggal Lahir : 12 Desember 1987 (umur 25)
Tempat lahir :Pekanbaru, Riau, Indonesia
Agama : Islam
Jenis Musik : Pop, R&B, dance-pop, soul, rock
Pekerjaan : aktris, penyanyi
Twitter : @Thenadiavega
Tahun aktif : 1999 - sekarang
Foto Nadia Vega
Terima kasih banyak sobat telah menyempatkan untuk membaca artikel tentang profil dan biodata artis Nadia Vega. Semoga artikel yang saya berikan tentang biodata si cantik Nadia Vega bermanfaat untuk kamu kawan.