Profil Biodata Kareena Kapoor

Membahas Profil Biodata artis Bollywood Kareena Kapoor. Siapa yang tak kenal artis cantik film India Kareena Kapoor. Sudah puluhan film Bollywood Kareena Kapoor telah tayang di TV Indonesia. Kecantikan dann paras ayu Kareena Kapoor memang membuat banyak pria yang menyukai Kareena Kapoor. Sudah puluhan aktor film Bollywood pernah beradu akting dengan Kareena Kapoor. Mungkin kalian yang belum tau banyak tentang Kareena Kapoor sempat bertanya-tanya Kareena Kapoor sudah menikah atau belum. Yaps, saat ini status Kareena Kapoor sudah menikah dengan artis Saif Ali Khan. Kareena Kapoor resmi menikah dengan pada tahun 2012 silam.   

Pernikahan antara Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan sempat menuai kontroversi karena antara Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan berbeda agama. Kareena Kapoor tak mau masuk Islam mengikuti agama Saif Ali Khan, Kareena Kapoor masih beragama hindu sampai sekarang. Pernikahan antara Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan masih tetap digelar meskipun Kareena Kapoor beragama hindu dan suaminya Saif ali Khan beragama Islam. Kareena Kapoor menikah dengan duda anak dua Saif Ali Khan. Sejumlah artis top Bollywood seperti Ranbir Kapoor, Shahrukh Khan dan Karisma Kapoor ikut menghadiri acara nikah Kareena Kapoor. Inilah Foto cantik Kareena Kapoor.    
Kareena Kapoor
PERSONAL INJURY law firm PERSONAL are injury LAWYER personal is business VOIP SOLUTIONS PERSONAL Injury group CAR INSURANCE.

Meskipun Kareena Kapoor telah menikah dengan Saif Ali Khan namun Kareena Kapoor masih terus berkarya di film Bollywood. Bahkan kabarnya film terbaru Kareena Kapoor akan mempertemukan Kareena Kapoor dengan mantan pacar Kareena Kapoor yakni artis Bollywood tampan Shahid Kapoor. Proses pembuatan film terbaru Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor saat ini sedang berlangsung. Baik Kareena Kapoor maupun Shahid Kapoor kabarnya akan berusaha profesional dalam film terbaru Kareena Kapoor yang berjudul Jab We Met meskipun Shahid Kapoor adalah mantan pacar Kaarena Kapoor.      

Kareena Kapoor artis kelahiran Mumbai, 21 September 1980 silam. Sejumlah artis top Bollywood seprti Amir Khan, Shahrukh Khan dan Amitabh Bachchan serta Shahid Kapoor pernah menjadi lawan main Kareena Kapoor dalam film Bollywood. Umur Kareena Kapoor sendiri saat ini sudah 32 tahun. Namun wajah Kareena Kapoor masih terlihat sangat muda seperti diumur 27-28 tahun. Yaps, itulah biografi artis Kareena Kapoor. Kamu masih penasaran ingin lebih tau banyak tentang profil dan biodata Kareena Kapoor? Berikut ini profil dan biodata lengkap Kareena Kapoor untuk kamu fans sejati artis cantik Hollywood Kareena Kapoor.  
Kareena Kapoor
Profil Biodata Artis Kareena Kapoor: 
Nama lengkap : Kareena Randhir Kapoor
Nama Panggilan : Bebo
Tempat lahir : Mumbai, India
Tanggal lahir : 21 September 1980
Umur : 32 Tahun
Agama : Hindu
Tinggi badan : 165 cm
Pekerjaan : Artis
Pasangan : Saif Ali Khan
Tahun akhir : 2000-sekarang


Terima kasih banyak telah membaca artikel tenatng profil dan biodata Kareena Kapoor salah satu artis Bollywood tercantik. Semoga biografi Kareena Kapoor dan biodata besert profil Kareena Kapoor yang saya berikan bermanfaat untuk kamu sobat.