Zilvia Iskandar Presenter Cantik MetroTV

Profil dan Foto Zilvia Iskandar Presenter Cantik MetroTV. Zilvia Iskandar menjadi salah satu presenter baru di MetroTV. Ya, memang Zilvia Iskandar salah satu presenter muda yang dimiliki oleh MetroTV. Memang belum lama presenter cantik Zilvia Iskandar membawakan sejumlah program berita di MetroTV. Kemungkinan besar jika dilihat dari wajah Zilvia Iskandar, umur Zilvia Iskandar berkisar antara 22-24 tahun. Program Berita Metro Pagi dan 8-11 Show adalah program berita yang pernah dibawakan Zilvia Iskandar. Sosok gadis bernama Zilvia Iskandar termasuk ramah dan murah senyum.  

Akun Twitter pribadi Zilvia Iskandar yakni @ZilviaIskandar. Jika kamu suka dengan Zilvia Iskandarlangsung follow saja akun twitter Zilvia Iskandar. Memang belum banyak Followers Twitter Zilvia Iskandar karena presenter cantik Zilvia Iskandar tergolong baru membawakan program berita di MetroTV. Zilvia Iskandar termasuk sosok yang suka bermain twitter, bahkan Zilvia Iskandar sangat ekspresif dalam mengekpresikan kemenagan timnas Indonesia di ajang AFF U-19. Zilvia Iskandar adalah alumnus Bina Nusantara atau Binus University. Wajah presenter Zilvia Iskandar memang wajah wanita khas Belitung.  

Foto cantik Zilvia Iskandar Presenter MetroTV:
Zilvia Iskandar Prsenter MetroTV
Belum banyak yang diketaui dari si cantik Zilvia Iskandar. semoga infiormasai sekilas tentang presenter cantik MetroTV Zilvia Iskandar cukup memberiakn manfaat untuk Anda. Terima kasih telah membacara artikel tentang Zilvia Iskandar presenter baru MetroTV.