Deddy Corbuzier dan Vicky Shu Pacaran?

Akankah Deddy Corbuzier dan Vicky Shu Pacaran? Deddy Corbuzier dan Vicky Shu terlihat Salting dalam acara Hitam Putih Trans7. Mungkinkah Deddy Corbuzer dan Vicky Shu akan pacaran mengingat dalam acara Hitam Putih Trans7 Deddy Corbuzier dan Vicky Shu terlihat salting saat Bopak dan Vatentino Simanjuntak mewancarai hubungan Deddy Corbuzier dan Vicky Shu. Sebelumnya memang video Youtube Deddy Corbuzier dan Vicky Shu yang berjudul The Next tengah ramai diperbincangkan. Di Dalam Video Youtube Deddy Corbuzier dan Vicky Shu yang berurasi sekitar 1 menit itu menjadi pembahasan hangat Valentino Simanjuntak dan Bopak dalam cara Hitam Putih Trans7.      

Valentino Siamjuntak mengajukan beberapa pertanyaan mengenai hubungan video Deddy Corbuzier dan Vicky Shu. Judul video Youtube Deddy Corbuzier dan Vicky Shu yang berjudul The Next juga tak luput dari hal penting yang dipertayakan Valentino Jebrett Simanjuntak kepada Deddy Corbuzier dan Vicky Shu. Polah tingkah Deddy Corbuzier dan Vicky Shu sempat sama-sama salah tingkah saat ditanya Valentino dan Bopak mengenai kelanjutan hubungan Deddy Corbuzier dan Vicky Shu. Wajah Deddy Corbuzier dan Vicky Shu sempat merah dan tersenyum tersipu malu saat Valentino Jebrett Simanjuntak dan Bopak terus memberikan pertanyaan tajam tentang hubungan Deddy Corbuzier dan Vicky Shu.  
Deddy Corbuzier dan Vicky Shu Pacaran?
Saat ini sendiri video Deddy Corbuzier dan Vicky Shu yang diupload di Youtube telah ditonton lebih dari puluhan ribu views. Mungkinkah hubungan Deddy Corbuzier dan Vicky Shu akan semakin dekat dan berlanjut ke tingkat pacaran. Status Deddy Corbuzier dan Vicky Shu memang saat ini sama-sama single. Bukan tak mungkin dengan insensitas pertemuan Deddy Corbuzier dan Vicky Shu yang sering latihan olahraga bareng membuat Deddy Corbuzier dan Vicky Shu semakin dekat dan akhirnya pacaran. Dalam Question Of Life di acara Hitam Putih Deddy Corbuzier memilih Vicky Shu dibandingkan dengan Agnes Monica.    

Sebelum digosipkan dengan Vicky Shu, Deddy Corbuzier terlebih dahulu digosipkan pacaran dengan Titi Rajo Bintang. Namun belakangan kabar Deddy Corbuzier dan Titi tak terdengar lagi. Setelah dibuatnya video adegan atraksi The Next Deddy Corbuzier dan Vicky Shu di youtube membuat hubungan Deddy Corbuzier dan Vicky Shu menjadi perbincangan di masyarakat. Mungkinkah Vicky Shu akan jatuh cinta dengan Deddy Corbuzier mengingat saat ini Deddy Corbuzier merupakan salah satu artis pria yang populer dan terkenal dengan image pandai merayu wanita.