Profil Biodata Lionil Hendrik

Yuk bahas Profil dan Biodata artis Lionil Hendrik. Kalian pasti sudah tau sosok artis tampan bernama lenhgkap Lionil Hendrik Tikoalu. Yaps, aktivitas terbaru Lionil Hendrik saat ini adalah syuting sinetron Si Cemong yang tayang di SCTV. Lionil Hendrik dalam sinetron Si Cemong berperan sebagai Pak Guru Ali guru SD Si Cemong. Umur Lionil Hendrik sendiri saat ini masih 26 tahun. Lionil Hendrik adalah artis pria kelahiran Jakarta 28 Januari 1987 silam. Nama Lionil Hendrik sendiri mulai dikenal setelah Lionil Hendrik membintangi sinetron Islam KTP dan Ustad Fotocopy.   

Saat ini sendiri Lionil Hendrik telah mempunyai pacar, namun belum diketahui siapa identitas pacar Lionil Hendrik mengingat Lionil Hendrik mengaku jika dirinya tak mau jika pacarnya terjun ke dunia artis. Akun Twitter Lionil Hendrik adalah @lioniltikoalu. Untuk kamu yang belum follow Twitter Lionil Hendrik kalian bisa langsung menuju Twitter Lionil Hendrik dan memfollownya. Siapa tau saja Lionil Hendrik mau follback kalian karena Lionil Hendrik orangnya ramah lho. Inilah foto-foto tampan Lionil Hendrik Tikoalu sobat. 

Lionil Hendrik Tikoalu
Artis tampan Lionil Hendrik kabarnya sudah pacaran hingga 6 tahun dengan pacarnya, namun tak diketahui kapan Lionil Hendrik akan meresmikan hubungan dengan pacarnya kejenjang pernikahan. Mungkin bagi kalian yang belum tau agama Lionil Hendrik sempat penasaran mengenai agama Lionil Hendrik Tikoalu. Yaps, setelah saya mencari tau tentang agama Lionil Hendrik, ternyata agamanya Lionil Hendrik adalah Islam. Adakah yang ingin tau profil dann biodata artis Lionil Hendrik. Tak usah berlama-lama lagi inilah profil dan biodata Lionil Hendrik untuk kamu sobat.   

Profil Biodata Lionil Hendrik: 
Nama lengkap : Lionil Hendrik Tikoalu
Nama lain : Lionil Hendrik
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 28 Januari 1987
Agama : Islam
Twitter : @lioniltikoalu
Pekerjaan : Artis
Lionil Hendrik Tikoalu
Yaps, itulah profil dan biodata artis Lionil Hendrik pemeran Guru Ali dalam sinetron Si Cemong SCTV. semoga artikel mengenai profil dan biodata Lionil Hendrik Tikoalu yang saya berikan bermanfaat untuk Anda.