Profil Biodata Zsazsa Utari

Membahas Profil Biodata artis cilik Zsazsa Utari. Pesinetron cilik bernama Zsazsa Utari makin dikebal publik seelah bermain sinetron Si Cemong yang tayang di SCTV. Meskipun Zsazsa Utari yang berkulit hitam dan berambut kribo namun Zsazsa Utari justru menjadi pemeran utama sinetron Si Cemong. Artis cilik yang memiliki nama lengkap Zsa Zsa Danissa Suci Utari memang memiliki talenta yang luar biasa di dunia seni peran. Tak heran jika banyak yang diam diam ngefans dengan bintang cilik Zsazsa Utari pemeran Si Cemong. 

Setelah Zsazsa Utari sebelumnya hanya mendapatkan peran pelengkap dalam sinetron, kini Zsazsa Utari berhasil mendapatkan peran utama. Zsazsa Utari berperan sebagai Cemong dalam sinetron terbarunya Si Cemong yang tayang di SCTV. Sebelumnya Zsazsa Utari sendiri bermain disinetron Si Biang Kerok yang juga tayang di SCTV. Penampilan Zsazsa Utari yang percayadiri dan apa adanya menjadi nilai plus untuk Zsazsa Utari. Bahkan kabarnya Zsazsa Utari mengaku dirinya cantik dengan tampilan rambu kribonya.  Inilah foto Zsazsa Utari pemeran si Cemong.
Zsazsa Utari
Zsazsa Utari adalah artis anak-anak yang kini baru berumur 10 tahun. Zsazsa Utari lahir di Jakarta tanggal 1 April 2003 silam. Tak hanya bermain dalam sinetron saja Zsazsa Utari juga sepat terlibat sebagai pemeran dalam film layar lebar yang berjudul Jendral Kancil The Movie. Akun Twitter asli Zsazsa Utari yakni @Zsazsa_Utari . Mungkin kalian tak akan percaya jika Followers Twitter Zsazsa Utari sudah lebih dari 20ribu Followers. Bagi kamu yang belum follow Twitter Zsazsa Utari langsung Follow saja sobat. Berikut ini profil dan biodata Zsazsa Utari sahabatku. 

Profil dan Biodata Zsazsa Utari: 
Nama lahir : Zsa Zsa Danissa Suci Utari
Nama lain : Zsazsa Utari
Lahir : 1 April 2003
umur : 10 tahun
Tempat lahir : Jakarta , Indonesia
Pekerjaan : Aktris, penyanyi, Model
Twitter : @Zsazsa_Utari
Tahun aktif : 2008 - sekarang
 Yaps itulah sekilas mengenai Profil dan Biodata Zsazsa Utari pemeran si Cemong sobat. Thanks ya sudah membaca artikel tentang profil dan biodata Zsazsa Utari. Keep Smile.