Profil Ryan Adriandhy

Yuk kita bahas Profil dan Biodata Ryan Adriandhy atau yang dikenal dengan Ryan Stand Up Comedy. siapa sih anak muda yang tak kenal dengan sosok Ryan Adriandhy. Kalian yang suka melihat Malam Minggu Miko pasti sudah akrab dengan wajah Ryan Adriandhy. Yaps, Ryan Adriandhy adalah pemeran Ryan disitkom Malam Minggu Miko bersama Raditya Dika. Sebelum bermain dalam sinetron Malam Minggu Miko Ryan Adriandhy merupakan salah satu kontestan Stand Up Comedy Indonesia atau SUCI KompasTV.  

Ryan Adriandhy yang kocak dalam menyajikan materi Stand Up Comedy akhirnya Ryan Adriandhy keluar sebagai juara Stand Up Comedy 2011. Ryan Adriandhy adalah artis berkelahiran 15 Juni 1990. Tak selang beberapa lama setelah Ryan Adriandhy menang, Ryan Adriandhy ditawari oleh Raditya Dika untuk membuat Sitkom Malam Minggu Miko. Dan terbentuklah duet super kocak dan garing Ryan Adriandhy dan Raditya Dika dalam sitkom Malam Minggu Miko. Namun sayang jumlah episode Ryan Adriandhy dan Raditya Dika di Malam Minggu Miko tak lebih dari 20 episode. Inilah Foto keren  Ryan Andriandhy. 

Ryan adriandhy
Belakangan sosok Ryan Adriandhy di Malam Minggu Miko justru menghilang digantikan Dofie. Tanpa kekonyolan Ryan Adriandhy, Malam Minggu Miko Sesaon 2 justru terlihat membosankan lantaran hanya sosok Dofie tak mampu menggantkan magnet Ryan Adriandhy di Malam Minggu Miko. Video Malam Minggu Miko di Youtube yang diperankan Ryan Adriandhy, Raditya Dika dan Anca sendiri saat ini sudah ditoonton lebih dari puluhan ribu. Ryan Adriandhy pernah kuliah di Universitas Bina Nusantara fakultas Desain dan Seni. 

Belum diketaui apakah Ryan Adriandhy sudah mempunyai pacar ataukah belum. Namun bisa dipastikan banyak para gadis yang ingin menjadi pacar Ryan Adriandhy. Umur Ryan Adriandhy masih 23 tahun sobat, Ryan Adriandhy juga pernah menjadi kameo dalam film Cinta Dalam Kardus bersama Raditya Dika. akun Twitter asli Ryan Adriandhy adalah @Adriandhy. Follow saja Twitter Ryan Adriandhy karena Ryan sering membagikan hal-hal unik dan mengelitik dalam tweet. Berikut ini Profil dan biodata Ryan Adriandhy sobat. 

Profil Biodata Ryan Adriandhy: 
Nama:Ryan Adriandhy
Lahir :15 Juni 1990
Umur :23 th
Agama : Islam
Twitter : @Adriandhy
Pekerjaan: Freelance cartoonist/character design/caricature artis
Alumnus: SMA al-izhar pondok labu, Universitas Bina Nusantara jurusan seni dan desain 
Ryan Adriandhy Malam Miggu Miko
 Thank you Guys telah membaca profil dan biodata Ryan Adriandhy pemeran Ryan dalam Malam Minggu Miko. Semoga artikel yang kamu baca mengenai profil biodata Ryan Adriandhy pemerang Stand Up Comedy 2011 bisa bermanfaat bagi kamu sobat.