Alasan Bondan & Fade 2 Black Bubar

Inilah alasan Bondan & Fade 2 Black resmi bubar atau vakun hingga waktu yang tak ditentukan. Setelah berdiri selama 8 tahun grup band Bondan & Fade 2 Black bubar. Memang banyak fans Bondan Prasoko & Fade 2 Black yang tak percaya mengenai kabar Bondan & Fade 2 Black yang dinyatakan Bubar atau vakum. Alasan dari management Bondan Prakoso & Fade 2 Black sendiri muali angkat bicara mengenai bubarnya Bondan & Fade 2 Black yang sudah memiliki jutaan fans setia di Indonesia. Pada laman FP Facebook resmi Bondan & Fade 2 Black pada tanggal 13 September 2013 Bondan & Fade 2 Black mengumumkan jika Bondan & Fade 2 Black bubar.  

Sontak setelah para fans Bondan & Fade 2 Black mengetahui hal itu muncul berbagai komentar mengenai bubarnya Bondan & Fade 2 Black dari belantikan musik Indonesia. Kabarnya alasan Bondan & Fade 2 Black bubar atau vakum karena personil Bondan & Fade 2 Black ingin menyelesaikan project masing-masing yang belum sempat mereka garap. Bondan Prakoso & Fade 2 Black memang salah satu band yang memiliki basis fans terbesar di indonesia. Sudah puluhan hits yang di cetak Bondan & Fade 2 Black dalam 8 tahun Bondan & Fade 2 Black berkarya. Inilah Foto Bondan & Fade 2 Black sebelum bubar atau vakum.
Bondan & Fade 2 Black
Tak diketahui apa project selanjutnya yang akan dibuat oleh personil Bondan & Fade 2 Black mengingat publik tahu jika hubungan antara personil Bondan & Fade 2 Black selalu terlihat baik. Bondan & Fade 2 Black yang beranggotakan Bondan Prakoso, Titz, Santoz dan Lezzano dipastikan taka akan merilis album baru Bondan & Fade 2 Black mengingat mereka telah mengonfirmasi akan vakum dengan nama Bondan & Fade 2 Black hingga waktu yang tak ditentukan. Meskipun Bondan & Fade 2 Black telah mengumumkan bubar atau vakum namun pada tahun 2013 Bondan & Fade 2 Black masih akan manggung di sejumlah tempat karena sudah terikat kontrak.    
Bondan & Fade 2 Black
Lirik lagu Bondan & Fade 2 Black memang sangat puitis meskipun musik Bondan & Fade 2 Black berbalut alunan Hip-hop dan pop. Beberapa album Bondan & Fade 2 Black yang laris manis dipasara adalah album Unity yang rilis tahun 2007 silam. Album Bondan & Fade 2 Black yang terbaru rilis tahun 2012 silam Respect Unity For All juga sukses besar dipasaran. Beberapa lagu single hits Bondan & Fade 2 Black yakni Ya Sudahlah, Keroncong Protol dan Tak terkalahkan. Fans sejati Bondan & Fade 2 Black pasti akan menunggu Bondan & Fade 2 Black kembali dari masa vakum.