Pemeran Si Buta Dari Lembah Hantu

Bahas artis Pemain dan Pemeran Sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu Indosiar. Beberapa artis dipilih untuk menjadi pemeran sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu yang di Indosiar. Artis cantik Fiona Fachru Nisa menjadi artis pemeran pemain tercantik yang menjadi pemain sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu Indosiar. Sinopsis sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu disinyalir akan mengambil alur cerita yang tak jauh dari Si Buta dari Gua Hantu. Nama artis cilik Endy Afrian dipercaya untuk menjadi artis pemeran utama sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu. Sedangkan artis lainnya seperti Billy Boedjanger dan Dinayah Ulfah, Lely Sagita dan Fiona Facru Nisa dipercaya untuk menjadi artis pendukung sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu Indosiar.     

Sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu sendiri mengambil latar atau lokasi di Hutan. Artis Fiona Fachru Nisa dan Endy Afrian akan menjadi alasan utama sinetron kolosal Si Buta Dari Lembah Hantu Indosiar akan memiliki rating yang cukup tinggi. Kecantikan Fiona Fachru Nisa sebagai pemeran pemain Si Buta Dari Lembah Hantu akan membuat drama kolosal berbaru Indosiar ini akan selalu dinanti kehadirannya. Sinetron Si Buta Dai Lembah Hantu sendiri tayang setiap hari di Indosiar mulai pukul 19.00 WIB. Inilah foto cantik Fiona Facru Nisa pemeran Si Buta Dari Lembah Hantu indosiar.

Fiona Facru Nisa pemeran Si Buta Dari Lembah Hantu
Sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu diperkirakan akan segera tayang di Indosiar. Belum diketaui secara pasti kapan tanggal sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu akan mulai tayang. Dengan adanya artis cilik Endy Afrian, Fiona Fachru Nisa dan Billy Boedjanger yang menjadi pemain pemeran maka diperkirakan sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu akan mendapatkan rating yang cukup tinggi. Besar kemungkinan sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu akan tayang setelah sinetron Damarwulan. Penasarn engan artis pemeran dan pemain sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu? Berikut ini foto artis pemeran sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu Indosiar.     

Foto pemeran sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu: 
Endy Afrian
Pemeran Si Buta Dari Lembah Hantu Indosiar

Billy Boedjanger
Pemain sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu Indosiar
Fiona Fachru Nisa
Pemeran Si Buta Dari Lembah Hantu Indosiar
Semoga artikel tentang artis pemeran dan pemain Si Buta Dari Lembah Hantu yang saya berikan bermanfaat untuk kamu sobat. Thanks guys telah membaca artikel tentang artis pemain dan pemeran sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu Indosiar.