Profil Denny Sumargo

Membahas Profil dan Biodata Denny Sumargo. Beberapa saat yang lalu muncul gosip kedekatan antara Denny Sumargo dan Sandra Dewi. Ya, mantan pemain basket Denny Sumargo yang kini terjun kedunia film memang pernah dikabarkan dekat dengan Sandra Dewi. Namun, baik Denny Sumargo maupun Sandra Dewi menampik gosip jika ada hubungan pacaran antara Denny Sumargo dan Sandra Dewi. Nama Denny Sumargo sendiri mulai dikenal luas oleh publik setelah dirinya menjadi model iklan. Setelah mundur dari dunia basket Denny Sumargo mencoba peruntungan di film bioskop. Film 5 Cm menjadi salah satu film terbaik Denny Sumargo.  

Denny Sumargo adalah artis kelahiran Luwuk Sulawesi, Denny Sumargo lahir tanggal 11 Oktober 1981. Meskipun umur Denny Sumargo saat ini sudah 31 tahun namun hal itu tak membuat Denny Sumargo ingin cepat cepat untuk menikah. Mungkin bagi kamu yang ngefans dengan Denny Sumargo belum tau mengenai agama Denny Sumargo. Ya, agama Denny Sumargo adalah katolik. Meskipun ayah Denny Sumargo beragama Islam namun Denny Sumargo justru mengikuti agama Ibunya karena dari kecil Denny Sumargo sudah ikut Ibunya. Belum diketahui siapa pacar Denny Sumargo saat ini. Inilah foto tampan Denny Sumargo.   
Denny Sumargo
Selain pernah digosipkan dengan Sandra Dewi, Denny Sumargo juga sempat digosipkan akan menikah dengan Agnes Monica. Akan tetapi dengan tegas Denny Sumargo berujar jika Denny Sumargo tak akan menikah dengan Agnes Monica. Denny Sumargo sendiri mengungkapkan jika ia ingin menikah dengan gadis dari Makasar. Biografi Denny Sumargo termasuk salah satu artis yang pejuang keras. Denny Sumargo sampai pindah pindah  tempat tinggal dari Makasar, Surabaya hingga Jakarta dan pada akhirnya karir Denny Sumargo sukses sebagai atlet dan artis. Denny Sumargo pernah diterpa gosip dengan DJ Verny.

Namun kasus Denny Sumargo dan DJ Verny akhirnya hilang begitu saja. Semasa masih bergelut dengan dunia basket Denny Sumargo sering meraih penghargaan individual. Denny Sumargo pernah membela dua tim basket terbesat di Indonesia. Klub yang pernah dibela Denny Sumargo adalah Satria Muda Britama dan ASPAC Surabaya. Tinggi badan Denny Sumargo 183 cm. Penasaran dengan profil dan biodata Denny Sumargo? Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata Denny Sumargo untuk kamu yang ngefans dengan Denny Sumargo.

Profil Biodata Denny Sumargo:
Nama lahir : Denny Sumargo
Nama lain : Densu
Lahir : 11 Oktober 1981 (umur 31)
Tempat lahir : Luwuk, Banggai, Indonesia
Tinggi badan : 183
Pekerjaan : Aktor, Pebasket
Twitter : @sumargodenny
Orang tua : Nazaruddin Chaniago (ayah), Meiske (ibu)
Denny Sumargo
Terima kasih bnayak sobat telah membaca artikel tentang profil dan biodata Denny Sumargo. Semoga artikel tentang profil dan biodata Denny Sumargo yang saya berikan mamapu memberikan manfaat untuk kamu sobat.