Profil Biodata Putra Dinata

Hay Guys mai kita bahas Profil Biodata Putra Dinata. Bagi kalian yang ngefans dengan artis Putra Dinata simak baik-baik artikel tentang profil dan biodata Putra Dinata berikut ini. Nama pesinetron tampan Putra Dinata mulai dikenal setelah menjadi pemeran di sinetron Cintaku Bersemi di Putih Abu-abu. Putra Dinata beradu akting dengan Rizky Nazar disinetron Cintaku Berseri di Putih Abu-abu SCTV. Belakangan Putra Dinata justru bermain di layar Transtv. Ya, aktifitas terbaru Putra Dinata yakni menjadi pemeran sinema Oh Ternyata yang tayang di Transtv.

Kemunculan Putra Dinata dalam bioskop Indonesia Oh Ternyata Transtv cukup mengejutkan lantaran Oh Ternyata yang melibatkan Putra Dinata merupakan program yang diproduksi oleh Transtv. Sat ini umur Putra Dinata masih 20 tahun. Putra Dinata yang bertinggi badan 177 cm tersebut adalah artis berkelahiran Jakarta 21 Januari 1993 silam. Belum diketaui apakah Putra Dinata sudah mempunyai pacar ataukah belum. Agama Putra Dinata adalah Islam. Akun Twitter asli Putra Dinata yakni @putra21dinata. Bagi kamu yang belum Follow Twitter Putra Dinata langsung follow saja sobat. 
Putra Dinata
Saat ini Followers Twitter Putra Dinata sudah lebih dari 21ribu. Selain bermain sinetron Putra Dinata juga pernah menjadi pemeran FTV yang tayang di Transtv. Putra Dinata dan Kiera Shabira membintangi FTV yang berjudul Pacarku Putri Duyung. Penasarn dengan profil dan biodata Putra Dinata? Berikut ini saya akan membagikan info mengenai profil dan biodata Putra Dinata untuk kamu fans Putra Dinata sobatku.  

Profil Biodata Putra Dinata: 
Nama lahir : Putra Dinata
Lahir : 21 Januari 1993 (umur 20)
Agama : Islam
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktor
Twitter : @putra21dinata
Tahun aktif : 2012 - sekarang
Putra Dinata Foto
Yaps, itulah profil dan biodata artis Putra Dinata. Terima kasih ya sob telah membaca artikel tentang profil dan biodata Putra Dinata. Silahkan membaca artikel yang lainnya sobat.