Profil Panji Saputra

Bahas Profil dan biodata artis Panji Saputra. Kalian yang suka nongkrongin FTV SCTV pasti kenal Panji Saputra. Yaps, memang sudah puluhan judul FTV SCTV yang pernah diperankan Panji Saputra. Selain menjadi pemeran utama FTV SCTV Panji Saputra juga tak jarang hanya mendapatkan peran pendukung dalam FTV SCTV. Walaupun berwajah tampan namun Panji Saputra justru tak jarang hanya mendapatkan peran pelengkap dalam sebuah sinetron ataupun FTV. Umur Panji Saputra saat ini sudah 31 tahun. Akun Twitter asli Panji Saputra adalah @Panjiasaputra. Panji Saputra pernah beradu akting dengan sejumlah artis seperti Vino G. Bastian, Anneke Jodi dan Dimas Anggara. 

Bagi kamu yang ingin tau aktifitas sehari-hari Panji Saputra buruan follow Twitter Panji Saputra. Status Panji Saputra saat ini sudah tak lajang lagi atau sudah meniah. Pada tahun 2011 silam Panji Saputra dikeruniahi seorang anak laki-laki dari pernikahan Panji Saputra dan istrinya. Nama anak laki-laki Panji Saputra diberi nama Zhafakalfani Davanka Saputra. Artis tampan bernama Panji Saputra kelahiran Ibukota Jakarta 16 September 1981 silam. Sosok Panji Saputra yang ramah membuat banyak fans yang menyukai Panji Saputra. Inilah foto tampan Panji Saputra, Vino G. Bastian dan Anneke Jodi FTV SCTV. 

Panji Saputra Vino g.Bastian
Beberapa FTV yang dibintangi oleh Panji Saputra memang cukup sering tayang di SCTV. Beberapa saat yang lalu FTV Panji Saputra bersama Dimas Anggara dan Ariel Tatum juga baru tayang di SCTV. Judul FTV yang Panji Saputra dan Ariel Tatum perankan yakni Terpana Cinta Si Kembang Desa. Para fans menganggap wajah dan akting Panji Saputra itu menggemaskan. Agama dari Panji Saputra adalah Islam. Ingin tau lebih lanjut tentang profil dan biodata Panji Saputra? Berikut ini info tentang profil dan biodata Panji Saputra sahabatku. 

Profil Biodata Panji Saputra:
Nama : Panji Saputra
Lahir : 16 September 1981 (umur 31)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktor
witter : @Panjiasaputra
Tahun aktif : 2004 - sekarang

Yaps, itulah ulasan mengenai profil dan biodata Panji Saputra beserta foto Panji Saputra. thanks Guys telah membaca artikel tentang profil dan biodata Panji Saputra sobatku.