Profil Biodata Nino Fernandez

Bahas Profil Biodata Nino Fernandez. Belakangan pesinetron tampan Nino Fernandez sering digosipkan pacaran dengan Chef Marinka. Mungkin bagi kamu yang belum tau agama Nino Fernandez sempat ingin tau mengenai apa agama Nino Fernandez. Yaps, agamanya Nino Fernandez itu non muslim. Pada awalnya Nino Fernandez yang memiliki darah blesteran tersebut menampik jika Nino Fernandez disebut pacaran dengan Chef Marinka. Namun Nino Fernandez yang telah resmi putus dari Oline Mendeng akhirnya mengakui jika Nino Fernandez memang tengah pacaran dengan Chef Marinka. Meskipun hubungan pacaran Nino Fernandez bisa dibilang baru tapi sebenarnya Nino Fernandez dan Chef Marinka sudah kenal 5 tahun.   

Hubungan Nino Fernandez dengan pacar baru, Chef Marinka memang ada berbedaan umur. Chef cantik Chef Marinka umurnya lebih tua dari Nino Fernandez. Namun hal tersebut tak membuat hubungan pacaran Nino Fernandez dan Chef Marinka bina tak sinkron. Bahkan Chef Marinka yang berstatus pacar Nino Fernandez sering membawakan menu makanan sehat untuk sang kekasih Nino Fernandez disaat dirinya disela-sela syuting. Tak diketaui apakah Chef Marinka yang membuat hubungan Nino Fernandez dan Oline Mendeng putus. Inilah Foto kedekatan Nino Fernandez dan Chef Marinka.
Nino Fernandez dan Chef Marinka pacaran
Foto yang menunjukan Nino Fernandez dan Chef Marinka yang memang tengah pacaran mulai berhembus ke media. Foto Nino Fernandez dan Chef Marinka cukup banyak membuat publik penasaran. Apalagi memang sangat banyak fans Nino Fernandez dan Chef Marinka di Indonesia. Karir Nino Fernandez didunia hiburan dimuali saat Nino Fernandez mencoba peruntungan dalam ajang MTV VJ Hunt. Tanpa disangka dengan kemampuan bahasa Inggris Nino Fernandez yang cukup fasih membawa Nino Fernandez keluar menjadi finalis VJ Hunt MTV. Setelah menjadi VJ MTV Nino Fernandez terjun kedunia film dan FTV.

Sejauh ini suadah ada puluhan judul film bioskop yang diperankan Nino Fernandez. Film Get Married 4 menjadi film terbaru dari Nino Fernandez. Akun Twitter asli Nino Fernandez yakni @ninofernandez25. Bagi kamu yang belum sempat follow Twitter Nino Fernandez silahkan saja follow twitter pribadi Nino Fernandez. Ingin tahu lebih banyak mengenai profil dan biodata Nino Fernandez? Yaps, langsung saja inilah profil dan biodata artis Nino Fernandez untuk kamu fans Nino Fernandez sobat.

Profil Biodata Nino Fernandez: 
Nama : Nino Fernandez
Tanggal lahir : 13 Januari 1984 (umur 29)
Tempat lahir : Pekerjaan : Aktor, Model
Twitter : @ninofernandez25
Adik : Mellane Fernandez
Pacar : Chef Marinka
Tahun aktif : 2006 - sekarang
Nino Fenandez photo
Terima kasih banyak sob telah membaca artikel tentang profil biodata Nino Fernandez mantan VJ MTV. Semoga artikel tentang biodata dan profil artis tampan Nino Fernandez bermanfaat untuk menambah pengenatahuan kamu.