Profil Biodata Aamir Khan

Membahas Profil dan Biodata aktor film Bollywood Aamir Khan. Siapa yang tak  kenal dengan aktor populer film Bollywood Aamir Khan. Yaps, sudah puluhan judul film Bollywood yang pernah diperankan oleh Aamir Khan. Salah satu film Bollywood Aamir Khan yang populer di seluruh dunia adalah film 3 Idiots yang Aamir Khan bintangi. Sudah jutaan orang diseluruh dunia menonton film 3 Idiots yang diperankan Aamir Khan dan Kareena Kapoor. Pesan moral yang sangat luar biasa di film 3 Idiots mengukuhkan Aamir Khan sebagai salah satu artis top India. Mungkin kalian yang belum tau agama Aamir Khan sempat penasaran ingin tau agama Aamir Khan

Yaps, Aamir Khan sama seperti aktor film Bollywood lainnya yang bernama Khan yakni beragama Islam. Aamir Khan pun dia beragama Islam. Bahkan kabarnya Aamir Khan masih keturunan ulama. Saat ini sendiri umur Aamir Khan sudah 48 tahun. Akun Twitter asli Aamir Khan yakni @aamir_khan. Namun meskipun umur Aamir Khan yang sudah 48 tahun tak membuatnya tak dilirik oleh rumah produksi film Bollywood. Belakangan Aamir Khan bahkan akan segera merilis film terbarunya yang berjudul Dhoom 3. Dalam film Bollywood Box Office Dhoom 3 Aamir Khan bermain bersama Katrina Kaif. Duet Aamir Khan dan Katrina Kaif diyakini akan membuat film Dhoom 3 makin banyak beradegan action.  
Aamir Khan and Katrina Kaif
Pada Film Dhoom dan Dhoom 2 yang juga melibatkan Aamir Khan dan Katrina Kaif memang sangat sukses bioskop di India dan negara lain. Oleh karena itu dibuat sekuel film Dhoom 3 yang juga dibintangi Aamir Khan dan artis cantik Katrina Kaif. Sosok religion Aamir Khan memang termasuk artis yang agamis. Religion Aamir Khan beragama Islam sama seperti keluarga besar Khan yang mengusai berbagai aspek film Bollywood. Aamir Khan sudah menikah dan memiliki dua anak dari pernikahan Aamir Khan dengan Reena Dutta. Namun sayang pernikahan Aamir Khan dan Reena Dutta harus kandas pada 2002 silam.   

Biography Aamir Khan, Pada tahun 2005 Aamir Khan menikah dengan Kiran Kao. Hubungan Aamir Khan dan Kiran Kao bisa dibilang cukup harmonis. Istri Aamir Khan, Kiran Kao telah dikarunahi seorang anak. Kiran Kao yang berstatus sebagai istri Aamir Khan sering diajak Aamir Khan untuk mengadiri acara penghargaan insan Film Bollywood. Sudah sederet penghargaan pernah diterima Aamir Khan, Filmfare Award merupakan salah satu penghargaan di dunia film Bollywood. Ingin lebih tau banyak lagi tentang profil dan biodata Aamir Khan? Berikut ini info lengkap profil dan biodata Aamir Khan untuk anda. 
Aamir Khan
Profil Biodata Aamir Khan: 
Nama lengkap : Aamir Hussain Khan
Nama lain : Aamir Khan
Tanggal Lahir : 14 Maret 1965
Umur 48 tahun
Tempat lahir : Mumbai, Maharashtra
Agama : Islam
Pekerjaan : aktor, produser, sutradara, penulis naskah
Tahun aktif : 1973 - sekarang
Twitter : @aamir_khan
Istri : Reena Dutta (1987 - 2002) berpisah, Kiran Rao (2005 - sekarang)

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel tentang Profil dan Biodata Aamir Khan salah satu artis Bollywood tertampan. Semoga artikel yang berisikan Profil Biodata Aamir Khan dan Biography Aamir Khan yang saya tulis bermanfaat untuk Anda.