Profil Artis Katrina Kaif

Bahas Profil dan Biodata artis Bollywood Katrina Kaif. Siapa yang tak naksir dengan wajah cantik artis film Bollywood Katrina Kaif. Selain cantik dan manis  Katrina Kaif juga beragama Islam. Status Katrina Kaif yang belum menikah membuat banyak pria yang menyukainya. Katrina Kaif tak seperti kebanyakan artis wanita film Bollywood yang beragama Hindu, Katrina Kaif beragama Islam karena ayah Katrina Kaif beragama Islam. Katrina Kaif religion Islam sama seperti Ayah Katrina Kaif yang bernama Muhammed Kaif. Sejauh ini sudah puluhan judul Film Bollywood yang Katrina Kaif bintangi sukses di bioskop. Akun Twitter Katrina Kaif adalah @KatrinaKaif_. 

Katrina Kaif sukses menjadi artis pemeran di film Jab Tak Hai Jaan bersama artis tampan Shahrukh Khan. Tak hanya itu Katrina Kaif juga menjadi pemeran di film Bollywood Dhoom 3 bersama Aamir Khan. Katrina Kaif saat ini menjadi artis film terlaris di India. Katrina Kaif yang memiliki darah blesteran India-Inggris memang termasuk artis India tercantik saat ini. Bahkan dalam jajak pendapat Katrina Kaif masuk sebagai artis tercantik Bollywood.  Katrina Kaif tengah digosipkan pacaran dengan Ranbir Kapoor. Tercatat sudah ada 6 judul film Bollywood yang akan dibintangi Katrina Kaif dari tahun 2013-2014. Katrina Kaif akan segera syuting film Bollywood terbaru yang berjudul Jagga Jasoos, Fitoor dalam waktu dekat ini. Inilah foto cantik Katrina Kaif.  
Katrina Kaif Picture
Sementara film terbaru Katrina Kaif yang akan segera dirilis di bioskop adalah film Bang Bang dan Bombay Talkies dan Dhoom 3. Dalam film Dhoom 3 Katrina Kaif akan memainkan action menantang bersama Aamir Khan karena Film Dhoom 3 bergendre Action. Umur Katrina Kaif saat ini sudah 30 tahun, namun belum diketaui kapan Katrina Kaif akan menikah. Meskipun umur Katrina Kaif 30 tahun namun Katrina Kaif masih fokus dalam karirnya didunia film. Katrina Kaif sempat dikabarkan dengan sejumlah artis pria Bollywood seperti Ranbir Kapoor. Namun isu kedekatan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor sepertinya hanya gosip belaka. Kamu pasti mau jadi pacar Katrina Kaif

Beberapa film Katrina Kaif pernah tembus Box Office, salah satu film Katrina Kaif yang sukses pendapatkan laba tertinggi yakni film Katrina Kaif yang berjudul Zindagi Na Milegi Dobara. Dalam film Bollywood Zindagi Na Milegi Dobara Katrina Kaif dipasangkan dengan aktor keren Hrithik Roshan. Selain menjadi pemain film layar lebar Katrina Kaif juga berprofesi sebagai model dan bintang iklan. Katrina Kaif adalah artis cantik India berkelahiran 16 Juli 1983 silam. Katrina Kaif memiliki saudara perempuan bernama Isabelle Turquotte Kaif. Sejauh ini sudah ada hampir 30 judul Film Bollywood yang pernah melibatkan Katrina Kaif. Penasaran dengan Profil dan biodata Katrina Kaif, berikut ini info lengkap profil dan biodata Katrina Kaif untuk kamu.  
Katrina Kaif Film
Profil Biodata Katrina Kaif: 
Nama lengkap : Katrina  Turquotte Kaif
Nama lain :Katrina Kaif
Tanggal lahir : 16 July 1983
Tempat Lahir : Inggris
Religion/Agama : Islam
Pekerjaan : Actress, model
Orang tua : Mohammed Kaif (father), Susanna Turquotte (mother)
Saudara : Isabelle Turquotte Kaif
Twitter : @Katrinakaif_
Tahun aktif : 2003 – sekarang
Terima kasih banyak sudah membaca artikel tentang biography Katrina Kaif dan profil biodata Katrina Kaif artis wanita film Bollywoood tercantik. Semoga artikel tentang profil dan biodata Katrina Kaif serta pictures Katrina Kaif yang saya bagikan bisa bermanfaat untuk Anda.