Foto Fajrina Khairiza Arin Pacar Dul

Sejumlah Foto Cantik Fajrina Khairiza Arin Pacar Dul tersebar. Nama gadis remaja cantik Fajrina Khairiza Arin yang menjadi Pacar Dul memang belakangan menjadi perbintangan publik setelah kecelakaan yang di alami Dul anak Ahmad Dhani. Terlebih kecelakaan Dul dan Naufal Samudra terjadi setelah Dul mengantarkan Fajrina Khairiza Arin pulang kerumah. Sejumlah foto Fajrina Khairiza Arin Pacar Dul membuat banyak pihak menyesalkan mengingat umur Fajrina Khairiza Arin dan Dul saat ini masih 13 tahun tapi sudah berpacaran. Anak-anak Ahmad Dhani memang sudah punya pacar masing-masing. Dul pacarnya bernama Fajrina Khairiza Arin sedangkan Al mempunyai pacar bernama Citra Aulia Marwan.  

Ayah dari Fajrina Khairiza Arin berujar jika anaknya merasa terpukul hingga sempat stres karena pemberitaan dimedia yang menyudutkan Fajrina Khairiza Arin yang menjadi Pacar Dul. Kabarnya Dul anak Ahmad Dhani baru dua kali berkunjung ke rumah Fajrina Khairiza Arin. Belum diketaui kapan Fajrina Khairiza Arin dan Dul mulai berpacaran. Namun dari sejumlah foto Fajrina Khairiza Arin dan Dul AQJ menunjukkan memang ada hubungan pacaran Fajrina Khairiza Arin dan Dul. Setelah terjadinya kasus kecelakaan Dul dan Naufal Samudra kabarnya pihak kepolisisan ikut memeriksa Fajrina Khairiza Arin Pacar Dul tersebut. Berikut ini foto cantik Fajrina Khairiza Arin Pacar Dul
Fajrina Khairizaarin
Fajrina Khairiza Arin dan Dul
Fajrina Khairiza Arin Pacar Dul
Fajrina Khairiza Arin sendiri beberapa kali menjenguk Dul di rumah sakit dan memantau perkembangan kesehatan sang pacar, Dul. Belum diketaui apa akun Twitter Fajrina Khairiza Arin Pacar dari Dul Abdul Qodir Jaelani tersebut.