Profil Naufal Samudra Pacar Tiara Jameela

Profil dan Foto tampan Naufal Samudra Weichert pacar Tiara anak Mulan Jameela. Naufal Samudra Weichert adalah pacar dari Tiara Savitri anak dari Mulan Jameela yang kini sering diperbincangkan oleh masyarakat. Selain menjadi pacar Tiara, Naufal Samudra Weichert juga adalah teman Dul yang ikut kecelakaan di Tol Jagorawi. Setelah beberapa hari dirawat Naufal Samudra Weichert akhirnya diperbolehkan pulang oleh dokter. Kondisi Naufal Samudra Pacar Tiara anak Mulan Jameela sendiri relatif lebih stabil jika dibandingkan dengan kondisi Dul. Naufal Samudra pacaran dengan Tiara anak Mulan Jameela sudah setahun lebih. hari jadian Naufal Samudra dan Tiara tanggal 24 Agustus.  

Naufal Samudra yang kini masih menjadi pacar Tiara Savitri tak mengalami stauma psikis tak seperti yang diamali oleh temannya, Dul. Stelah terjadinya kecelakaan nama Naufal Samudra sering disebut-sebut di media. Bakhan akun Twitter Naufal Samudra Weichert dibanjiri oleh ribuan Followers. Akun Twitter asli Naufal Samudra Weichert yakni @naufal14samudra sudah ada sekitar 21ribu Followers. Wajah tampan Naufal Samudra menjadi faktor lain yang membuat banyak sekali Followers Naufal Samudra meskipun pacar Tiara anak Mulan Jameela tersebut bukan sosok artis. 

Foto Naufal Samudra Weichert pacar Tiara anak Mulan Jameela:

Naufal Samudra dan Tiara Jameela
Sosok Naufal Samudra, pacar dari Tiara Savitri sendiri adalah sosok yang baik dan penuh semangat. Musik rock menjadi musik favorit Naufal Samudra. Dalam Tweet di Twitter Naufal Samudra dirinya mengakui kualitas vokal dari penyanyi Raisa Andriana padahal sebelumnya Naufal Samudra menyukai suara Nabilah JKT48. Hari jadian Naufal Samudra Wichert dan Tiara anak Mulan Jameela yakni tanggal 28 Agustus. Naufal Samudra sendiri saat ini disinyalir masih duduk dibangku SMA.   
Naufal Samudra Pacar Tiara Jameela
Yaps itulah sekilas tentang Naufal Samudra pacar Tiara Savitri anak Mulan Jameela. Semoga info tentang foto Naufal Samudra dan profil singkat Naufal Samudra pacar Tiara Savitri bisa bermanfaat untuk kamu friend.