Profil Biodata Ryana Dea

Profil dan Biodata Artis Ryana Dea. Mari bahas profil dan biodata artis cantik Ryana Dea. Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Ryana Dea yang saat ini sibuk syuting sinetron Gajah Mada. Ya, setelah sebelumnya Ryana Dea fokus bermain sinetron, kini Ryana Dea justru sibuk dalam drama Kolosal Gajah Mada yang tayang di MNCTV. Dalam sinetron Gajah Mada Ryana Dea berperan sebagai ratu kerajaan Majapahit. Memang banyak yang ngefans dengan Ryana Dea karena berwajah cantik dan manis. Mungkin bagi kamu yang belm tau agama Ryana Dea sempat penasaran dengan agama Ryana Dea. Yaps, agamanya artis cantik Ryana Dea adalah Islam.  

Selain bermain sinetron Ryana Dea juga pernah membintangi sederet judul FTV yang tayang di SCTV. Tak hanya itu Ryana Dea juga tercatat pernah dua kali membintangi film layar lebar. Belum diketaui siapa pacar Ryana Dea. Tahukah kamu jika saat ini umur Ryana Dea masih 23 tahun. Akun Twitter asli milik Ryana Dea adalah @Ryana_dea. Kalian bisa tau aktivitas Ryana Dea jika kalian memfollow Twitter si cantik Ryana Dea. Saat ini Follower Ryana Dea cukup banyak hingga 48ribu. Fans club Ryana Dea menamakan diri mereka sebagai Ryaners. Inilah penampakan foto cantik artis Ryana Dea sobatku.  

Ryana Dea
Jika diperhatikan wajah Ryana Dea mirip dengan artis Niken Anjani. Namun Ryana Dea lebih gemuk ketimbang Niken Anjani yang terlihat langsing. Belum diketahui apakah Ryana Dea sudah memiliki pacar atau belum mengingat Ryana Dea tak pernah telihat jalan dengan pacarnya. Ryana Dea anak dari pasangan Tamini Lani dan Siti Nurli. Kulit Ryana Dea yang putih bersih identik dengan gadis yang memiliki darah Bengkulu. Sibuk syuting sinetron Gajah Mada membuat Ryana Dea tak urung menyelesaka Skripsi. Bahkan fans Ryana Dea memanggilnya dengan Kanjeng Ratu berkat peran dalam sinetron Gajah Mada. Berikut ini Profil dan Biodata Ryana Dea kawan. 

Foto Dyana Dea
Profil Biodata Ryana Dea:
Nama lahir : Ryana Dea Maharani
Lahir : 7 Desember 1989 (umur 23)
Tempat lahir : Bengkulu, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktris
Orang tua : Tamini Lani dan Siti Nurli
Twitter : @Ryana_dea 

Yaps itulah ulasan mengenai profil dan biodata artis cantik Ryana Dea. Thanks you Guys telah membaca artikel profil dan biodata Ryana Dea. silahkan membaca artikel yang lainnya.