Pemain Tendangan Dari Langit RCTI

Membahas Pemeran dan Pemain sinetron Tendangan Dari Langit RCTI. Banyak artis muda yang cantik-cantik dan tampan menjadi pemain sinetron Tendangan Dari Langit The Series RCTI. Ya, Natasha Wilona dan Jessica Mila serta Cut Meyriska adalah beberapa artis cantik yang menjadi pemain sinetron Tendangan Dari Langit RCTI. Tak hanya itu, aktor tampan seperti Kholidi Asadil Alam, Yosie Kristanto dan Axel Matthew Thomas dipercaya untuk menjadi pemain pria di sinetron Tendangan Dari Langit RCTI. 

Alur cerita serta sinopsis Tendangan Dari LangitThe series RCTI sendiri probleba antara anak SMA dalam hal persaingan sepak Bola. Artis cantik Natasha Wilona dipercaya untuk memerankan tokoh protagonis dalam sinetron Tendangan Dari Langit RCTI.  Sedangkan artis berdarah Aceh Cut Meyriska dipilih sebagai pemain antagonis dalam serial Tendangan Dari Langit yang tayang di RCTI setiap sore hari pukul 17.00 WIB.  

Tendangan Dari Langit RCTI adalah sinetron series yang diadaptasi dari film bioskop Tendangan Dari Langit yang sebelumnya menuai kesuksesan. Namun sinopsis sinetron Tendangan Dari Langit sendiri jauh berbeda dari versi film Tendangan Dari Langit. Sinetron unggulan RCTI Tendangan Dari Langit sendiri ditulis oleh Mega Emmela sedangkan Fajar Nugros sebagai perancang sinetron Tendangan Dari Langit RCTI The Series. Berikut ini artis pemeran dan pemain Tendangan Dari Langit RCTI.

Artis Pemain Tendangan Dari Langit RCTI: 
Yosie Kristanto
Axel Matthew Thomas
Natasha Wilona
Cut Meyriska
Massimiliano Manassero
Jessica Mila
Dea Seto
Kholidi Asadil Alam
Atieq Rahman
Ray Prasetya
Pemeran Tendangan Dari Langit RCTI

Yaps, itulah informasi mengenai artis pemeran sinetron Tendangan Dari Langit The Series yang tayang di RCTI. Semoga artikel tentang pemeran dan pemain sinetron Tendangan Dari Langit RCTI bisa bermanfat untuk Anda.