Profil Amanda Zevannya

Mari sobat kita bahas Profil dan Biodata Amanda Zevannya. Siapa yang tak naksir dengan artis cantik Amanda Zevannya finalis Miss Indonesia 2011. Setelah Amanda Zevannya terpilih menjadi Runner up Puteri Indonesia 2011 profesi baru dagis yang memiliki nama lengkap Amanda Roberta Zevannya itupun dimulai. Ya, selain menjdai model, kini Amanda Zevannya terjun kedunia presenter dan Host. Sudah banyak acara di RCTI yang pernah dibawakan Amanda Zevannya. Bahkan barubaru ini Amanda Zevannya dipercaya untuk menjadi Host ajang Miss World 2013 yang digelar di Bali. 

Daniel Mananta dipercaya mendampingi Amanda Zevannya sebagai Hots dalam acara Miss World 2013 yang diselenggarakan oleh RCTI. Saat ini sendiri usia Amanda Zevannya masih 22 tahun, namun meskipun umur Amanda Zevannya masih sangat muda dirinya sudah dipercaya untuk membawakan acara besar seperti Miss Wolrd 2013 di Bali. Amanda Zevannya adalah kelahiran Jakarta yang lahir tepat pada tanggal 18 Juni 1991. Host cantik Amanda Zevannya telah mendapatkan gelar Sarjana Sosiologi setelah menyelesaikan study di Indonesia University.
Amanda Roberta Zevannya
Belakangan bahkan Amanda Zevannya pernah menjadi Hots Dahsyat dengan Raffi Ahmad dan Olga. Kehadiran Amanda Zevannya sebagai Host Dahsyat membuat suasana baru buat Dahsyat RCTI. Selain tampil sebagai host diberbagai RCTI Amanda Zevannya juga pernah membawakan acara di MetroTV. Akun Twitter Amanda Zevannya adalah @AmandaZevannya. Belum diketahui apakah sekarang Amanda Zevannya sudah mempunyai pacara atukah belum. Kalian penasaran dengan profil dan biodata Amanda Zevannya? Berikut ini profil biodata lengkap Amanda Zevannya sobat. 

Profil Biodata Amanda Zevannya: 
Nama lahir : Amanda Roberta Zevannya
Nama lain : Amanda Zevannya
Lahir : 18 Juni 1991 (umur 22)
Tempat lahir Jakarta, Indonesia
Twitter :  @Amandazevannya
Pekerjaan : artis, pembawa acara, model
Alumnus : FISIP Universitas Indonesia
Tahun aktif : 2011 - sekarang
Amanda Zevannya
Terima kasih sobatku telah membaca artikel tentang profil dan biodata artis Amanda Roberta Zevannya. Semoa apa yang saya berikan tentag profil dan biodata host Amanda Zevannya bermanfaat untuk Anda.