Profil Biodata Massimiliano Manassero

Bahas Profil Biodata Ciccio Manassero pemeran Winky di Ganteng ganteng Serigala SCTV. Artis Massimiliano Manassero atau yang dikenal dengan Ciccio Manassero sebelumnya pernah sebagai pemeran Cio dalam sinetron Tendangan Dari Langit RCTI. Nama pesinetron tampanCiccio Manassero atau Massimiliano Manassero mulai dikenal publik setelah membintangi sinetron Tendangan Dari Langit The Series di RCTI. Artis ganteng Massimiliano Manassero berperan sebagai Cio atau Ciccio Manassero dalam sinetron Tendangan Dari Langit The Series. Sosok wajah Massimiliano Manassero yang tampan dan keren membuat banya remaja putri yang menyukai Massimiliano Manassero. Akun Twitter asli Massimiliano Manassero @CioManassero, kamu bisa Follow Twitter Cio sobat.\

Dalam sinetron Tendangan Dari Langit Massimiliano Manassero mendapatkan peran antagonis sebagai Cio, namun banyak wanita yang suka dengan Massimiliano Manassero lantaran wajah dari artis Massimiliano Manassero memang blesteran mempunyai darah keturunan. Jika dilihat dari nama Massimiliano Manassero sepertinya dirinya memiliki darah keturunan Italy. Belum diketahui apakah saat ini Massimiliano Manassero sudah memiliki pacar ataukah belum. Tapi memang banyak cewek yang naksir dengan Massimiliano Manassero.    
Massimiliano Manassero aka Cicio
Jika dilihat dari wajah Massimiliano Manassero kemungkinan umur Massimiliano Manassero 17 tahun. Tepat pada 26 Oktober 2013 umur Cio Massimiliano Manassero berumur 17 tahun. Dalam sinopsis Tendangan Dari Langit kemungkinan besar Massimiliano Manassero akan jatuh hati dengan Dhea Seto meskipun pada awalnya Massimiliano Manassero dan Dhe Seto bermusuhan. Ya, Massimiliano Manassero mendapat peran sebagai Ciccio anak SMA yang jago bermain bola. Sedangkan Dhe Seto mendapat eran sebagai Putri di sinetron Tendangan Dari Langit The Series RCTI. Berikut ini foto profil Biodata Cio Manassero untuk kamu sobatku.  

Foto Profil Massimiliano Manassero:
Massimiliano Manassero atau Cicio
Yaps, itulah profil artis Massimiliano Manassero dan profil biodata Ciccio Manassero pemain vampre Winky Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Semoga artikel tentang profil artis Massimiliano Manassero bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan membaca artikel lainnya sobatku.  Silahkan membaca artikel menarik lainnya sobat.