Profil Artis Dhea Seto

Profil biodata artis Dhea Seto pemain sinetron Tendangan Dari Langit The Series. Tahukan kalian jika Dhea Seto adalah anak dari Kak Seto. Dhea Seto mendapatkan peran sebagai Dhea dalam sinetron Tendangan Dari langit RCTI. Umur dari Dhea Seto saat ini masih 15 tahun. Selain cantik dan manis Dhea Seto juga termasuk pribadi yang amah di Twitter. Dalam Twitter Dhea Seto yakni @Dheaseto dirinya ramah kepada para fans dan temen Dhea Seto. Kalian yang ingin kenal dengan Dhea Seto langsung saja follow Twitter Dhe Seto.  

Artis pendatang baru Dhea Seto lahir pada tanggal 17 Maret 1988 silam. Ya, pada ulang tahun Dhea Seto yang ke 15 tahun sempat ada party kejutan buat Dhea Seto yang saat itu ultah ke 15 tahun. Teman-teman Dhea Seto larut dalam perayaan hari kelahiran Dhe Seto. Sekolah Dhea Seto saat ini tengah duduk dibangku kelas 3 SMP. Belum diketaui apakah Dhea Seto sudah mempunyai pacar ataukah belum dan apakah Ayah Dhes Seto yakni kak Seto atau Seto Mulyadi mengijikan Dhea Seto mempunyai pacar ataukah belum mengingat umur Dhea Seto sangat muda.  

Dhea Seto
Banyak fans Dhea Seto yang menyukai suara Dhea Seto yang lucu dan serak serak basah. Ya, dalam sinetron Tendangan Dari Langit suara Dhea Seto memang terdengar unik. Nama Dhea Seto mulai menjadi perbincangan setelah Dhea Seto mendapatkan peran besar di sinetron Tendangan Dari Langit The Series. Dalam sinetron tersebut Dhea Seto beradu peran dengan Natasha Wilona dan Cut Meyriska. Penasaran dengan biodata dan profil Dhea Seto. Berikut ini biodata dan profil artis Dhea Seto sobat. 

Profil Biodata Artis Dhea Seto: 
Nama lengkap : Dhea Seto
Tanggal lahir : 17 Maret 1988
Umur : 15 tahun
Agama : Islam
Ayah : Seto Mulyadi/Kak Seto
Twitter: @Dheaseto
Foto Dhea Seto
Yaps, itulah sobat profil dan bidata Dhea Seto dan foto manis Dhea Seto pemain Tendangan Dari Langit The Series di RCTI. Semoga artikel tentang biodata dan profil Dhea Seto bermanfaat untuk kamu sobat.