Profil Artis Andien

Membahas tentang profil dan biodata Penyanyi Andien. Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Andien Aisyah Haryadi. Memang Andien sudah dari kecil berkutat dengan duinia tarik suara. Setelah Andien beranjak dewasa dirinya mulai dipercaya untuk mengisi event Festival Jazz International. Artis cantik Andien sendiri sudah membuat album sejak umur Andien masih 14 tahun. Saat ini sendiri umur Andien sudah 28 tahun. Namun belum terdengar kapan Andien akan menikah. Sebelumnya sendiri sudah pernah terdengar jika Andien akan segera menikah.  

Akan tetapi gosip pernikahan Andien batal karena tanpa disangka Andien Aisyah justru putus dengan pacarnya. Gosip Andien dan pacarnya akan meangkah ke pelaminat sempat berhembus, namun apa dikata Andien justru batal menikah. Sudah puluhan lagu hits yang sudah dihasilkan Andien. Beberapa lagu Andien yang populer diantaranya Gemilang. Lagu Gemilang yang dibawakan oleh Andien sendiri merupakan lagu lama. Selain Gemilang, Andien juga mempunyai hits Move On yang sempat booming. Lagu single Move On Andien menjadi favorit para remaja yang galau dan menjadikan lagu Andien Move On sebagai penyemangat. 
Andien Move On
Penyanyi jazz Andien Aisyah lahir tepat pada tanggal 25 Agustus 1985 silam. Belum diketaui siapa pacar Andien saat ini paska Andien putus dari mantannya yang dulu. Sejauh ini Andien sudah merilis lima Album, yang menjadi album terbaru Andien yakni yang bertitel #Andien. Pada saat umur Andien masih remaja dirinya merilis album pertama yang berjudul Bisikan Hati. Setelah itu Andien berruntun merilis album Kinanti, Gemintang dan Kirana. Namun album Andien yangh paling populer adalah album Gemintang dan #Andien yang rilis tahun 2013.  

Sudah sejumlah musisi jazz top dunia pernah berduet dengan Andien, Bahkan hampir pasti setiap events Java jazz Andien diundang untuk mengisi Java jazz bersama musisi Jazz International. Kabar mengejutkan sempat datang dari diri Andien yang kabarnya telah melakukan operasi plastik dihidungnya. Belum diketaui mengenai kebenaran Andien yang usai mengoprasi hidungnya agar telihat lebih mancung. Ya, jika dilihat dari foto Andien yang dulu dengan foto Andien yang sekarang memang hidung Andien terlihat lebih mancung. Beriku ini profil dan biodata artis Andien Aisyah Guys.  
Andien
Profil Biodata Andien: 
Nama lahir : Andini Aisyah Hariadi
Tanggal Lahir : 25 Agustus 1985 (umur 28)
Tempat lahir : Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Jenis Musik : jazz
Pekerjaan : penyanyi
Orang tua : Didiek Hariadi (ayah), Henny Sri Hardini (ibu)
Twitter : @andienaisyah
Tahun aktif : 2000 – sekarang

Terima kasih banyak guys telah menyempatkan membaca artikel tentang profil dan biodata Andien. Dan Foto cantik penyanyi Jazz Andien. Semoga artikel tentang artis Andien bermanfaat untuk Anda.