Profil Chand Kelvin

Siapa yang tak kenal dengan Chand Kelvin yang dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra. Yuk kita bahas Profil dan Biodata Chand Kelvin. Artis tampan Chand Kelvin saat ini sibuk mengisi acara YukeepSmile setelah di TransTV. Nama artis Chand Kelvin atau yang mempunyai nama lengkap Chandra Adi Prakoso memang menjadi populer setelah menjadi komedian di acara Pesbukers Antv besama Olga Syahputra. Bahkan sempat beredar gosip yang menyebutkan jika Chand Kelvin pacar Olga, namun hubungan Olga dan Chand Kelvin dapat dipastikan hanyalah gosip belaka.  

Sebenarnnya artis Chand Kelvin sudah punya pacar di Bandung. Menurut orang yang kenal dengan Chand Kelvin menyebutkan jika pacar Chand Kelvin gadis yang cantik jadi kabar tentang Chand Kelvin dan Olga pacaran hanyalah kabar sensasi belaka. Ya, memang Chand Kelvin dan Olga memang dekat namun hal itu hanyalah sebatas teman saja. Hayo siapa yang belum tahu agama Chand Kelvin? Yaps, Chand Kelvin beragama Islam. Sosok pribadi Chand Kelvin memang orang yang ramah oleh karena itu cukup bawak wanita yang suka dengan Chand Kelvin yang memiliki wajah ganteng.  

Chand Kelvin
Selain menjadi komedian di acara Pesbukers Antv, Chand Kelvin juga pernah menjadi komedian di acara YKS Yuk Kita Sahur dan Yukeepsmile Transtv. Nama lengkap Chand Kelvin yakni Candra Adi Prakoso. Chand Kelvin lahir pada tanggal 17 Maret 1985, saat ini umur Chand Kelvin 28 tahun. Chand Kelvin telah menuntaskan Study di Universitas dan menjapat gelar sebagai Sarjana Teknik. Warna favorit Chand Kelvin adalah warna Merah. Selain menjadi artis Chand Kelvin juga seabagi pengusaha distro. 

Chand Kelvin cukup ramah dengan penggemarnya di Twitter. Kalian yang ingin dekat dengan Chand Kelvin kamu bisa Follow Twitter Chand Kelvin di @ChandKelvin. Sampai saat ini Followers Twitter Chand Kelvin saudah 271ribu lebih. Baru distro yang diproduksi Chand Kelvin bernama Moscb Diamond. Kalian yang penasaran dengan baju yang dibuat Chand Kelvin bisa melihat koleksinya di facebook Chand Kelvin atau Twitter Chand Kelvin. Ada yang ingin tau Profil Biodata Chand Kelvin? Berikut ini profil dan Biodata Chand Kelvin sobat.  
Profil Biodata Chand Kelvin:
Nama lahir : Chandra Adi Prakoso
Nama lain : Chand Kelvin
Lahir : 17 Maret 1985 (umur 28)
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor, Model, Pengusaha
Twitter : @ChandKelvin

Yeah itulah profil dan biodata Chand Kelvin pemain YKS. Silahkan membaca artikel lainya sobat. Thanks sudah membaca tentang biodata dan Profil Chand Kelvin. :)