Profil Diah Cempaka Sari

Bahas Biodata dan Profil artis cantik Diah Cempaka Sari. Belakangan si cantik Diah Cempaka Sari bermain dalam film Oh Ternyata Transtv. Diah Cempaka Sari juga pernah terlibat dalam program Sketsa Transtv. Sebelum menerima tawaran seabagai pemeran Oh Ternyata Transtv Diah Cempaka Sari terlebih dahulu membintangi beberapa film horor. Memang semua film yang Diah Cempaka Sari perankan adalah film horor Indonesia. Saat ini umur Diah Cempaka Sari sudah 27 tahun. Diah Cempaka Sari adalah artis yang bekelahiran tanggal 25 November 1985 silam.    

Karir awal Diah Cempaka Sari dimulai dari ajang Gadis Sampul pada tahun 1999 silam. Diah Cempaka Sari termasuk artis yang memiliki wajah imut, meskipun umur Diah Cempaka Sari sudah 27 tahun tapi wajah Diah Cempaka Sari masih terlihat seperti baru berumur 24 tahun. Artis cantik Diah Cempaka Sari membintangi Oh Ternyata Transtv bersama Nelvia Aurora. Followers akun Twitter Diah Cempaka Sari sendiri saat ini sudah 13ribu lebih Follower. Bagi kamu yang ingin tau aktifitas Diah Cempaka Sari follow saja akun Twitter asli Diah Cempaka Sari @DiahCempakasari. Inilah foto artis cantik Diah Cempaka Sari.    
Diah Cemapak Sari
Pemain film Diah Cempaka Sari cukup aktif lho dalam akun Twitternya. Diah Cempaka Sari merupakan salah satu artis yang lahir daji ajang Puteri Indonesia, Diah Cempaka Sari mewakili Bengkulu pada ajang Puteri Indonesia 2008 silam. Belum diketaui siapa cowok yang menjadi pacar Diah Cempaka Sari. Mengingat media tak pernah membeberkan nama pacar Diah Cempaka Sari. Penasaran dengan profil dan biodata artis Diah Cempaka Sari. Berikut ini saya akan memberikan profil dan biodata Diah Cempaka Sari untuk kamu sobat.   

Profil Biodata Diah Cempaka Sari: 
Nama lahir : Diah Cempaka Sari
Nama lain : Cempaka
Lahir: 23 November 1985 (umur 27)
asal : Bengkulu
Agama : Islam
Bendera Indonesia Indonesia
Pekerjaan : aktris, model
Twitter : @diahcempakasari
Oh Ternyata
Yaps, itulah artikel tentang profil dan biodata artis Diah Cempaka Sari. Semoga artikel yang berisikan profil biodata Diah Cempaka Sari yang saya berikan bermanfaat untuk kamu friends.