Profil Perta Sihombing

Mari bahas Profil dan Biodata Petra Sihombing. Siapa yang tak kenal dengan penyanyi berbakat Petra Sihombing. Aktivitas terbaru Perta Sihombing adalah promo-promo film Cahaya Kecil. Selain tampan Perta Sihombing juga memiliki suara yang lembut yang membuat para Perta Sihombing luluh hatinya. Perta Sihombing memang termasuk artis muda yang karirnya didunia tarik suara langsung melejit. Umur Perta Sihombing saat ini masih 21 tahun, namun meskipun umur Perta Sihombing baru 21 tahun dirinya sudah mempunyai dua album. Lagu Perta Sihombing yang berjudul Inilah Cintaku adalah salah satu lagu hits Perta Sihombing.   

Banyak para fans Perta Sihombing yang menyukai lagu Perta Sihombing Inilah Cintaku. Tak hanya satu lagu Inilah Cintaku, Perta Sihombing juga kembali melarirkan lagut hits baru Perta Sihombing Istimewa. Dalam lagu Perta Sihombing sendiri dirinya berani memasukan beberapa nada-nada di lagu Istimewa. Perta Sihombing kembali merilis single kedua dalam album kedua Perta Sihombing yang berjudul Cinta Takkan Kemana-mana. Banyak fans dari Perta Sihombing yang menyukai aransemen lagu Cinta Takkan Kemana-mana. Belum diketui siapa pacar Perta Sihombing saat ini.   
Profil Perta Sihombing
Penyanyi muda berbakat Perta Sihombing adalah anak dari Franky Sihombing. Perta Sihombing adalah penyanyi berkelahiran Jakarta 10 April 1992 silam. Suara Perta Sihombing yang Jazzy dan Pop memang banyak disukai anak muda. cara bermusik Perta Sihombing yang simple tapi tak melupakan kualitas membuat Perta Sihombing dinobatkan sebagai penyanyi berkualitas di Asia. Akun Twitter Perta Sihombing adalah @petra_sihombing. Followers Akun Twitter Perta Sihombing sendiri tembus setengah milion lebih. Tak hanya terjun di dunia musik Perta Sihombing juga turut serta mewarnai zona film Indonesia.    

Sejauh ini sudah ada tiga judul film yang menjadikan Perta Sihombing sebagai bintangnnya. Perta Sihombing mengawali debut perdana di dunia ilm lewat film Love In Perth. Film bertema musik yang berjudul Cahaya Kecil menjadi film terbaru Perta Sihombing. dalam film Cahaya Kecil Perta Sihombing beradu peran dengan Happy Salma dan Andy /Rif. Kamu penasaran dengan profil dan biodata Perta Sihombing. Tak usah berlama-lama lagi inilah profil dan biodata Perta Sihombing sobatku.  

Profil Biodata Perta Sihombing: 
Nama lahir : Petra Joshua Sihombing
Nama lain : Petra
Lahir : 10 April 1992 (umur 21)
Tempat lahir : Jakarta
Agama : Kristen
Tinggi badan : 185 cm
berat badan: 80 kg
Twitter : @Petra_sihombing
Pekerjaan : Penyanyi, aktor
Tahun aktif : 2009–sekarang
Terima kasih banyak sobatku telah menyempatkan membaca profil dan biodata Perta Sihombing dan foto-foto Perta Sihombing. Semoga artikel yang berisikan profil dan biodata Perta Sihombing bermanfaat untuk kamu sobat.