Biodata Emma Maembong

Profil Biodata Emma Maembong. Siapa yang tak kenal dengan si cantik Emma Maembong artis asal Kuala Lumpur, Malaysia. Kabarnya Emma Maembong telah jadi kekasih Zizan. Kekasih baru Emma Maembong bernama Zizan Razak Raja Lawak. Emma Maembong menjadi kekasih Zizan memang belum lama. Baru tahun 2013 hubungan special Emma Maembong dan Zizan diketahui oleh media. Emma Maembong memang salah satu artis drama Malaysia yang saat ini tengah naik daun. Serasi sepertinya jika Emma Maembong jadi kekasih Zizan. Emma Maembong artis yang cantik sedangkan Zizan Raja Lawak juga tampan. Emma Maembong mempunyai adik bernama Chacha Maembong. Menurut kamu cantikan mana Emma Maembong dan adik, Chacha Maembong?  

Emma Maembong dan Chacha Maembong sering tampil berdua. Baik Emma Maembong maupun Chacha Maembong sama-sama cantik tak heran banyak pria yang menyukai Emma Maembong dan Chacha Maembong. Film Emma Maembong di 2013 yakni Menantu Raya dan Satu Hari Di Hari Raya. Akun Twitter Emma Maembong adalah @Emma_Maembong, jumlah followers twitter Emma Maembong sejauh ini hampir 200ribu followers. Beberapa waktu yang lalu Emma Maembong sempat bergaya Gangnam Style, tingkah Emma Maembong yang saat itu demam Gangnam Style membuat banyak fans Emma Maembong yang ingin melihat dance Gangnam Style Emma Maembong. Inilah gambar cute dan cantik Emma Maembong dan Zizan.  
Emma Maembong dan Zizan
Drama Emma Maembong yang cukup sukses yang berjudul Kau Yang Terindah, sedangkan drama Emma Maembong yang terbaru berjudul Kampung Girl dan 3 Nenek 3 Dara. Emma Maembong asal dari kota Kuala Lumpur, memang cukup banyak fans Emma Maembong yang belum tau asal Emma Maembong. Kabarnya Emma Maembong saat ini tengah sibuk syuting drama baru yang berjudul Memikat Suami. Drama Emma Maembong terbaru Memikat Suami diyakini akan segera tayang disalah satu TV berbayar Malaysia. Boyfriend Emma Maembong bernama Zizan, beberapa gambar Emma Maembong dan Zizan sempat beredar di media.
Emma Maembong dan Chacha Maembong
  Umur Emma Maembong baru 21 tahun, tanggal lahir Emma Maembong 27 Maret 1992 silam. Fans Emma Maembong di Facebook sudah lebih dari 95ribu. Ya, page Facebook Emma Maembong sudah ada sekitar 95ribu likers. Emma Maembong adalah salah satu artis tercantik di Malaysia. Kecantikan Emma Maembong hampir sama dengan Nelydia Senrose. Baik Emma Maembong dan Nelydia Senrose memang sama-sama cantik dan cute. Kamu penasaran ingin tau banyak tentang profil dan biodata Emma Maembong? Yaps untuk kamu penggemar Emma Maembong berikut ini profil dan biodata Emma Maembong untuk kamu sobatku. 
Emma Maembong Biodata
 Profil Biodata Emma Maembong:
Nama lahir  : Fatimah Rohani binti Ismail
Nama lain : Emma Maembong
Tanggal lahir : 27 maret 1992
Umur : 21 Tahun
Tempat lahir : Kuala Lumpur, Malaysia
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis, Model
Twitter : @Emma_maembong
Tahun aktif : 2012–sekarang

Terima kasih banyak saudaraku telah membaca artikel tentang biodata Emma Maembong dan gambar gambar Emma Maembong. Semoga artikel tentang profil biodata Emma Maembong artis asal Malaysia yang saya sampaikan bisa memberi manfaat untuk Anda.