Biodata Calvin Jeremy

Bahas Profil dan Biodata Calvin Jeremy. Siapa yang tak suka dengan lagu romantis Calvin Jeremy yang berjudul berdua. Ya, lagu Calvin Jeremy berdua memang lirik lagunya romantis. Para remaja banyak yang menjadikan lagu Calvin Jeremy berdua menjadi lagu favorit mereka. Penyanyi tampan Calvin Jeremy memang salah satu solois top dan terkenal saat ini. Selain lagu Berdua, Calvin Jeremy juga memiliki single lagu Maaf yang cukup terkenal. Single Calvin Jeremy maaf adalah salah satu single Calvin Jeremy yang disukai oleh para fans Calvin Jeremy yang kebanyakan anak remaja. Calvin Jeremy lahir di Jakarta pada tanggal 6 Mei 1991 silam. Wajah imut Calvin Jeremy memang banyak disukai penggemarnya. 

Saat ini umur Calvin Jeremy masih 22 tahun, tapi sudah banyak festival besar yang melibatkan Calvin Jeremy. Dua Cinta Satu Hati yang dinyanyikan Calvin Jeremy pernah hits di sejumlah radio swasta. Belakangan bahkan tak hanya lagu Calvin Jeremy Dua Cinta Satu Hati yang banyak disukai tapi lagu Calvin Jeremy yang berjudul Terindah juga cukup easy listening. Kebanyakan lagu yang dibuat oleh Calvin Jeremy memang puitis. Di Lagu Calvin Jeremy yang berjudul Terindah dan Dua Cinta Satu Hati contohnya, selain lirik lagu yang dibuat Calvin Jeremy aransemen lagunya pun terasa pas. Ada yang ingin tau agama Calvin Jeremy? Ya, agamanya Calvin Jeremy kristen sob. Inilah foto keren Calvin Jeremy dan Tirza.
Calvin Jeremy dan Tirza Roemokoy
Diantara kalian fans Calvin Jeremy adakah yang belum tau pacar Calvin Jeremy? Tahukah kalian jika saat ini Calvin Jeremy dan pacarnya tengah menjalani hubungan LDR atau long distance relationship. Pacar Calvin Jeremy bernama Tirza Roemokoy yang kabarnya tengah berapa di Singapore. Hubungan pacaran Calvin Jeremy dan Tirza Roemokoy sndiri sudah berjalan sukup lama. Meskipun pacar Calvin Jeremy, Tirza Roemokoy berada di Singapore tak membuat hubungan pacaran Calvin Jeremy dan Tirza Roemokoy renggang. Kalian setuju tidak jika Calvin Jeremy menjalani hubungan pacaran dengan Tirza Roemokoy? 

Skype dijadikan Calvin Jeremy dan Tirza Roemokoy untuk saling berkomunikasi. Beberapa lagu yang diciptakan Calvin Jeremy ada yang jga pengalaman pribadi mengenai kisah cinta Calvin Jeremy dengan sang pacar. Akun Twitter asli Calvin Jeremy yakni @CalvinJeremy sudah lebih dari 53ribu Followers. Dalam Twitter Calvin Jeremy juga termasuk ramah dengan para penggemar Calvin Jeremy. Bagi kamu yang belum follow Twitter Calvin Jeremy sempatkan follow saja sobat. Ada yang belum tau profil dan biodata Calvin Jeremy? Nah, sekarang saya akan berikan info profil biodata Calvin Jeremy untuk kamu fans Calvin Jeremy sobat. 
Calvin Jeremy photo
Profil Biodata Calvin Jeremy:
Nama lengkap : Calvin Jeremy
Tanggal Lahir : 6 Mei 1991
Umur : 22 tahun
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : penyanyi
Agama : kristen
Twitter : @Calvinjeremy
Pacar : Tirza Roemokoy
Penyanyi favorit: John Mayer, Jamie Cullum, Jason Mraz
Tahun aktif : 2010 - sekarang

Yaps itulah artikel tentang profil biodata Calvin Jeremy dan foto foto Calvin Jeremy. Semoga artikel tentang profil dan Biodata Calvin Jeremy yang saya sampaikan bermanfaat untuk kamu sobat.