Biodata Artis Tasha Shilla

Profil Biodata Artis Tasha Shilla. Mari bahas mengenai artis cantik Tasha Shilla Nafi. Siapa lelaki yang tak naksir dengan si cantik Tasha Shilla pemeran drama Ciptaan Terindah. Tasha Shilla Nafi atau yang mempunyai nama lengkap Natashasheila Abd Razak memang salah satu artis wanita top Malaysia. Kabarnya Tasha Shilla telah menjadi kekasih Mahali Jasuli. Sosok kekasih Tasha Shilla Mahali Jasuli adalah pesepakbola profesional asal Malaysia. Tak diketahui secara pasti kapan Tasha Shilla Nafi menjadi kekasih Mahali Jasuli. Namun karena menjadi kekasih Tasha Shilla kabarnya prestasi Mahali Jasuli di sepakbola menjadi menurun. Setujukah anda jika Tasha Shilla menjadi kekasih Mahali Jasuli? 

Tasha Shilla selain menjadi pemain drama juga berprofesi sebagai model iklan. Sudah banyak sekali drama yang pernah diperankan Tasha Shilla. Drama terbaru Tasha Shilla berjudul Ciptaan Terindah. Saat ini umur Tasha Shilla sudah 30 tahun, Tasha Shilla adalah artis Malaysia berkelahiran tanggal 25 Januari 1987 silam. Akun Twitter Tasha Shilla adalah @TashaShilla. Folowers Twitter Tasha Shilla sudah lebih dari 199ribu Followers. Selain cantik dan manis Tasha Shilla juga memiliki akting yang bagus. Sudah lebih dari 10 drama yang pernah dibintangi oleh Tasha Shilla. Kabar terbaru menyebutkan jika Tasha Shilla tengah berada di Bali untuk operasi hidung. Inilah gambar cantik Tasha Shilla
Tasha Shilla Nafi
Hidung Tasha Shilla memang kurang mancung sehingga baru-baru ini Tasha Shilla digosipkan tengah di Bali untuk melakukan operasi hidung. Tak diketahui secara pasti kebenaran Tasha Shilla melakukan proses operasi hidung plastik di Bali. Tapi sejumlah media Malaysia memang banyak yang tengah membahas artis Tasha Shilla Nafi berada di Bali untuk operasi hidung. Meskipun Tasha Shilla sudah berumur 30 tahun namun tak diketahui kapan Tasha Shilla akan menikah. Memang banyak sebenarnya pria yang menyukai Tasha Shilla. Sebuah kereta Audi A5 Cabliolet Mewah telah dimiliki Tasha Shilla. Mobil Audi A5 Cabriolet milik Tasha Shilla kabarnya berplat istimewa yakni TASH4. Gambar cantik Tasha Shilla.
Tasha Shilla
Senyuman manis Tasha Shilla memang membuat Tasha Shilla menjadi salah satu artis drama terlaris di Malaysia. Epilog Cinta Khirana adalah drama terbaru Tasha Shilla. Belum diketaui kapan drama terbaru Tasha Shilla Epilog Cinta Khirana akan mulai tayang. Sebelumnya Tasha Shilla membintangi drama Rindu Bertemu di Abuu Dhabi. Kamu ingin tau tentang foto foto cantik Tasha Shilla. Dibawah nanti saya akn memberikan beberapa foto cantik Tasha Shilla. Namun sebelumnya saya akan memberikan info mengenai profil biodata Tasha Shilla Nafi untuk kamu sobatku. Inilah profil biodata Tasha Shilla Nafi salah satu artis tercantik di Malaysia. 
Tasha Shilla
Profil Biodata Tasha Shilla Nafi:
Nama Lahir : Natasha Sheila Abd Razak
Nama lain : Tasha Shilla Nafi
Tanggal lahr : 25 Jan 1987
Tempat lahir : Malaysia Selangor, Malaysia
Agama : Islam
Twitter : @Tashashilla
Profesi : Model, Artis

Semoga artikel tentang profil biodata Tasha Shilla dan foto foto Tasha Shilla yang sayya berikan untuk anda bisa bermanfaat. Terima kasih telah membaca artikel biodata dan profil Tasha Shilla Nafi artis Malaysia tercantik.