Profil Artis Nabila Dally

Profil Biodata artis Nabila Dally. Siapa diantara kalian yang ingin jadi kekasih Nabila Dally. Memang banyak lelaki yang ingin menjadi kekasih Nabila Dally atau yang juga dikenal dengan Bella Dally. Tahukah kamu jika Nabila Dally adalah artis cantik asal Malaysia yang mempunya darah keturunan. Banyak yang mencari gambar foto Nabila Dally. Si cantik Nabila Dally pernah menjadi pemeran di drama yang berjudul Serapah Darah Bulan Madu, Sehelai Rambut Dibelah Tujuh, Jangan Bunuh Matahariku dan Inspirasi Varsiti. Nabila Dally atau Bella Dally memiliki darah Pakistan-Melayu dari sang Ayah, sedangkan darah Filipina diperoleh Nabila Dally dari sang Ibunda. Nama gadis cantik Nabila Dally mulai dikenal oleh publik Malaysia setelah menjadi pemeran di drama Vanila coklat.   

Umur Nabila Dally atau yang tenar dengan Bella Dally masih 22 tahun. Ya, Nabila Dally adalah artis Malaysia berkelahiran 21 September 1991 silam. Fans Nabila Dally di page Facebook sudah lebih dari 19ribuan like. Sedangkan followers akun Twitter Nabila Dally sudah lebih dari 12ribu. Nama akun Twitter asli Nabila Dally adalah @Belladally. Bagi kamu yang ingin mengenali Nabila Dally/Bella Dally lebih dekat lagi bisa langsung follow Twitter Nabila Dally. Walaupun banyak yang ingin menjadi kekasih Nabila Dally, namun hingga sekarang belum diketahui siapa kekasih Nabila Dally. Inilah gambar cantik Nabila Dally.  
Profil Nabila Dally Bella Dally
Nabila Dally adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Setelah Nabila Dally atau Bella Dally membintangi drama sinetron Serapah Darah Bulan Madu, Sehelai Rambut Dibelah Tujuh dan Vanila Coklat kini Nabila Dally dikabarkan akan bermain film bioskop. Nabila Dally memang menjadi salah satu artis populer di Malaysia. Sosok Nabila Dally yang berparas manis dan cantik membuat banyak penggemar Nabila Dally yang kebanyakan pria. Beberapa artis populer di Malaysia selain Nabila Dally, Bella Dally adalah Tasha Shilla Nafi, Elfira Loy, Eyka Farhana dan Wawa Zainal. Ingin tau lebih banyak tentang profil dan biodata Nabila Dally. Berikut ini profil biodata artis Nabila Dally untuk kamu sobat. 
Gambar Nabila Dally
Profil Biodata Nabila Dally Bella Dally:
Nama lengkap : Nabilah Ali Dally
Nama lain : Bella Dally, Nabila Dally
Tempat lahir : Kota Kinabalu, Sabah
Tanggal lahir : 27 September 1991
Agama : Islam
Umur : 22 tahun
Twitter : @Belladally
Profesi : Artis
Nabila Dally Bella Dally
 Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang profil biodata Nabila Dally atau Bella Dally. Semoga artikel tentang profil dan biodata Nabila Dally yang saya berikan bisa bermanfaat untuk Anda.