Profil Firrina Sinatrya Pacar Ello

Profil Biodata Firrina Sinatrya Pacar Ello. Foto cantik Firrina Sinatrya Pacar Ello mulai beredar. Belakangan terkuak bahwa artis cantik Firrina Sinatrya adalah Pacar Ello. Ya, Firrina Sinatrya yang saat ini berstatus pacar penyanyi Ello sebenarnya pernah bermain dalam film 5 CM. Sebuah kabar menyebutkan jika Ello akan menikah dengan pacaranya, Firrina Sinatrya pada tahun 2014 mendatang. Tak diketahui mulai kapan Firrina Sinatrya resmi mejalani hubungan pacaran dengan Ello. Tapi dari sejumlah foto foto antara Ello dan Firrina Sinatrya sepertinya hubungan pacaran Firrina Sinatrya dan Ello sudah berlangsung cukup lama. Identitas pacar Ello, Firrina Sinatrya mulai diketahui oleh publik setelah Ibu Ello, Diana nasution meninggal.   

Ello sendiri memang termasuk penyanyi yang sukses sedangkan pacarnya, Firrina Sinatrya memulai karir dari ajang gadis sampul. Gadis cantik Firrina Sinatrya sendiri terlebih dahulu menggeluti dunia modeling sebelum Firrina Sinatrya memutuskan terjun kedunia film. Film Catatan Akhir Sekolah dan 5 CM adalah dua film yang pernah diperankan Firrina Sinatrya. Kabar yang beredar Firrina Sinatrya dan Ello Tahitoe sudah pacaran setahun lebih. Ello memang terkesan menutup-nutupi hubungannya dengan Firrina Sinatrya. Paska putus dengan Julie Estelle penyanyi tampan Ello memang terkesan enggan mengenalkan pacar baru Ello, Firrina Sinatrya ke media. Inilah foto pacar Ello Firrina Sinatrya.
Firrina Sinatrya Pacar Ello Tahitoe
Saat ini umur Firrina Sinatrya masih 24 tahun sedangkan umur Ello sudah 30 tahun. Perbedaan umur Firrina Sinatrya dan Ello Tahitoe yang terpaut 6 tahun tak membuat hubungan mereka terganggu. Firrina Sinatrya tak hanya menjadi model bintang iklan dan viedo klip Firrina Sinatrya juga pernah beberapa kali membintangi judul sinetron. Firrina Sinatrya pernah menjadi model video klip band Andra and The Backbone dan Gigi. Inilah foto kedekatan Firrina Sinatrya dan Ello Tahitoe.  
Foto Firrina Sinatrya Pacar Ello
Profil Biodata singkat Firrina Sinatrya. Artis cantik bernama Firrina Sinatrya adalah anak dari pasangan Irwan Djoko Susantyo dan Angelique Silitonga. Firrina Sinatrya artis kelahiran Jakarta tanggal 30 Desember 1988. Selain menjadi bintang iklan sejumlah produk Firrina Sinatrya juga pernah membintangi sejumlah FTV di SCTV. Karir Firrina Sinatrya dimulai dari tahun 2004 silam dengan menjadi finalis Model di majalah Kawanku. Yaps, itulah sekilas tentang profil biodata singkat Firrina Sinatrya pacar baru Ello yang kabarnya Firrina Sinatrya akan segera menikah dengan Ello Tahitoe.