Profil Artis Eyka Farhana

Profil dan Biodata Eyka Farhana Artis Malaysia Tercantik. Siapa yang tak menyukai artis Eyka Farhana, selain cantik dan manis Eyka Farhana juga baru berumur 19 tahun. Namun, meskipun umur Eyka Farhana baru 19 tahun dia sudah berprestasi di dunia entertaiment. Bahkan sejauh ini fans Eyka Farhana sudah 48ribu lebih. Fans page facebook Eyka Farhana memang dibanjiri oleh para fans Eyka Farhana yang kebanyakan para pria. Nama asli Eyka Farhana adalah Wan Atiqa Farhana Wan Sarmizi. Selain dikenal dengan nama Eyka Farhana gadis berzodiak Aquarius itu dengan nama Farhana Sarmizi. Akun Twitter Eyka Farhana adalah @EykaFarhanana. Adakah yang ingin menjadi pacar atau kekasih Eyka Farhana?  

Untuk kamu yang belum follow Twitter Eyka Farhana langsung follow saja twitternya kawan. Eyka Farhana muali dikenal luas oleh publik malaysia setelah Eyka Farhana menjadi pemeran di sinetron Juvana. Eyka Farhana tak hanya membintangi drama Juvana, drama dengan judul Sejadah Kaabah dan Ramadan Terakhir juga pernah melibatkan nama artis cantik Eyka Farhana. Tahukah kalian jika artis Eyka Farhana kelahiran Beberapa pria sempat berfoto dengan Eyka Farhana. Tak diketaui secara pasti apakah itu pacar atau kekasih Eyka Farhana ataukah bukan. Yaps, Eyka Farhana memang termasuk artis Malaysia yang saat ini tengah naik daun. Berikut ini foto cantik Eyka Farhana.
Eyka Farhana
Berkat Eyka Farhana membintangi drama sinetron Juvana, Sejadah Kaabah dan Ramadan Terakhir membuat nama Eyka Farhana makin berkibar di jagad hiburan Malaysia. Eyka Farhana lahir di Kuala Lumpur pada tanggal 3 Februari 1995 silam. Eyka Farhana menjadi artis Malaysia yang terkenal seperti Elfira Loy, Nabila Dally dan Wawa Zainal. Memang karir Eyka Farhana di jagad hiburan Malaysia bisa disebut setara dengan Elfira Loy, Nabila Dally dan Wawa Zainal. kamu penasaran dan ingin tau banyak tentang profil dan biodata Eyka Farhana. Yaps, berikut ini saya akan berikan info mengenai profil biodata Eyka Farhana untuk kamu sobat.    

Photo Eyka Farhana dengan pacar kekasih Eyka Farhana?

Eyka Farhana
Profil Biodata Eyka Farhana:
Nama asli : Wan Atiqa Farhana Wan Sarmizi
Nama Lain : Eyka Farhana
Kelahiran : Kuala Lumpur
Tanggal lahir : 3 Februari 1995
Agama : Islam
Profesi : Artis
Twitter : @EykaFarhanana

Photo cantik Eyka Farhana
Eyka Farhana
Terima kasih sobat telah membaca artikel tentang profil dan biodata Eyka Farhana. Semoga artikel tentang profil dan biodata Eyka Farhana yang saya berikan bisa bermanfaat untuk kamu sobat.