Biodata Intan Ladyana

Profil dan Biodata Intan Ladyana. Siapa pria yag tak suka dengan si comel Intan Ladyana. Memang sosok artis cantik Intan Ladyana sempat digosipkan dengan sejumlah artis pria Malaysia. Intan Ladyana pernah digosipkan dengan Farid Kamil karena sebuah film Dampak. Ya, aksi berani Intan Ladyana dan Farid Kamil dalam film Malaysia itu memang membuat banyak opini mengenai adegan berani Intan Ladyana dan Farid Kamil. Meskipun itu hanya sebuah film Dampak tapi adegan Intan Ladyana dan Farid Kamil membuat kontroversi di film yang Intan Ladyana dan Farid Kamil bintangi tersebut. Saat ini umur Intan Ladyana sudah 29 tahun. Sebelum menjadi kekasih Kamal Aldi, Intan Ladyana pernah jadi kekasih Kevin Zahri.

Intan Ladyana adalah artis Malaysia berasal dari Kuala Lumpur, nama asli Intan Ladyana adalah Intan Nurladyana Mohamad Yahaya. Artis comel Intan Ladyana kelahiran tanggal 2 Juni 1982 silam. Meskipun umur Intan Ladyana sudah 29 tahun tapi tak diketahui kapan Intan Ladyana dan kekasihnya, Kamal Adli akan menikah. Memang kabarnya Intan Ladyana dan kekasih Kamal Adli pernah liburan ke Thai Phuket beberapa bulan yang lalu. Liburan Intan Ladyana dan Kamal Adli di Thailand membuat gosip hubungan Intan Ladyana dan Kamal Adli yang memang sudah serius. Tapi entah kapan Intan Ladyana dan Kamal Adli mengakhiri hubungan sebagai kekasih lalu menikah. Inilah gambar comel Intan Ladyana.
Intan Ladyana
Menurut kalian pantas tidak jika Kamal Adli menjadi kekasih Intan Ladyana? Akun Twitter Intan Ladyana yakni @Intanladyana. Followers Twitter Intan Ladyana sudah banyak sekali dan sejauh ini Folowers Twitter Intan Ladyana sudah lebih dari 400ribu Followers. Kebanyakan fans Intan Ladyana memang para pria karena mereka menyukai paras comel Intan Ladyana. selain menjadi pemeran drama Intan Ladyana juga menjadi model bintang iklan. Beberapa iklan yang pernah Intan Ladyana bawakan adalah iklan Celcom, Toyota Hilnux dan Dentyne. Informasi mengenai Intan Ladyana di wiki masih kurang lengkap, ya gambar Intan Ladyana di wikipedia hanya satu.   
Gambar Intan Ladyana
Intan Ladyana ternyata pernah menjalin hubungan kekasih dengan Kevin Zahri, tapi hubungan Intan Ladyana dan Kevin Zahri sudah putus. Kini setelah putus dengan Kevin, Intan Ladyana dan Kamal Adli telah resmi jadi kekasih. Intan Ladyana pernah digosipkan hamil tapi Intan Ladyana membantah gosip yang menyebutkan jika Intan Ladyana hamil. Mungkin kamu yang ngefans dengan Intan Ladyana ada yang belum tau biodata Intan Ladyana. Nah, maka dari itu saya akan memberikan informasi mengenai biodata Intan Ladyana dan gambar comel Intan Ladyana untuk kamu sobatku. 
Intan Ladyana dan Kamal
 Biodata Intan Ladyana: 
Nama lahir: Intan Nurladyana Mohamad Yahaya
Nama lain : Intan Ladyana
tanggal lahir : 2 Juni 1982
Umur: 29 tahun
Tempat lahir : Kuala Lumpur
Agama : Islam
Status : Anak kedua daripada tiga beradik
Pekerjaan : Model iklan, artis
acara TV: Hello Minda dan Advanture Race 2006
Twitter :@Intanladyana

Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang biodata Intan Ladyana artis comel Malaysia. Semoga artikel tentang biodata Intan Ladyana dan gambar gambar comel Intan Ladyana yag saya berikan bisa bermanfaat untuk kamu sobatku.