Biodata Presenter Senandung Nacita

Profil Biodata Senandung Nacita dan Foto Presenter Senandung Nacita. Siapa yang tak kenal presenter cantik Liputan 6 SCTV Senandung Nacita. Tahukah kalian jika Senandung Nacita adalah anak dari Deddy Mizwar. Senandung Nacita memang sudah bertahun-tahun menjadi Reporter dan Presenter Liputan 6 SCTV.  Senandung Nacita adalah putri aktor dan Wagub Jawa Barat Deddy Mizwar. Senandung Nacita adalah presenter cantik SCTV yang berkelahiran 10 Juni 1987. Umur Senandung Nacita saat ini masih 26 tahun. Pada November 2012 silam Senandung Nacita telah resmi menikah dengan Adjie Prasetyo. Pernikahan Senandung Nacita dan Adjie Prasetyo berlangsung meriah.   

Sebelum menjadi presenter Liputan 6 SCTV Senandung Nacita terlebih dahulu menjadi reporter Liputan 6 yang bertugas di berbagai daerah. Senandung Nacita menjadi salah satu presenter andalan di program Liputan 6 SCTV. Akun Twitter Senandung Nacita yakni @s_nacita. Meskipun Senandung Nacita anak seorang aktor terkenal Deddy Mizwar, namun Senandung Nacita tak tergiur mengikuti jejak Deddy Mirwar dalam dunia film. Senandung Nacita justru lebih senang berkecimpung dalam dunia jurnalis. Senandung Nacita mulai bergabung dengan SCTV Liputan 6 pada tahun 2009 silam. Inilah foto cantik Senandung Nacita

Senandung Nacita
Tercatat hingga saat ini Senandung Nacita sudah 4 tahun menjadi bagian penting dalam Liputan 6 SCTV. Senandung Nacita tak jarang harus ditugaskan untuk meliput events hingga di luar Jakarta. Dalam akun Twitter Senandung Nacita cukup amah dehngan teman-teman dan followers Senandung Nacita. Hingga saat ini followers Twitter Senandung Nacita sudah lebih dari 37ribu Followers. Tertawa dan dance adalah hal yang disukai Senandung Nacita. Yaps, sosok Senandung Nacita memang sosok presenter yang ramah. Penasaran ingin tau lebih banyak tenatng profil dan biodata Senandung Nacita? Berikut ini saya infokan profil dan biodata Senandung Nacita untuk kamu sobat. 

Profil Biodata Senandung Nacita: 
Nama : Senandung Nacita
Lahir : 10 Juni 1987 (umur 26)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Pembawa acara, pembaca berita
Twittter : @n_nacita
Pasangan : Adjie Prasetyo
Orang Tua : Deddy Mizwar, Gisela Wira Negara
Tahun aktif : 2007-sekarang 

Senandung Nacita
Yaps itulah profil dan biodata lengkap Senandung Nacita salah satu presenter tercantikLiputan 6 SCTV. Semoga artikel tenatng profil dan biodata Senandung Nacita dan foto-foto Senandung Nacita yang saya berikan bermanfaat untuk kamu sobat.