Profil Artis Rosiana Dewi

Profil biodata Rosiana Dewi dan foto cantik Rosiana Dewi pemain Siti Bling Bling RCTI. Tahukah kalian jika nama lengkap Rosiana Dewi yakni  Siti Avifa Rosiana Dewi. Belakangan Rosiana Dewi menajdi pemain sinetron Siti Bling Bling RCTI. Rosiana Dewi bermain dengan Mikh Tambayong dan El Rumi dalam sinetron Siti Bling Bling RCTI. Sebelumnya Rosiana Dewi pernah syuting sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series di RCTI. Rosiana Dewi menjadi pemain tokoh Adinda sahabat Keke dalam sinetron Surat kecil Untuk Tuhan. Selain cantik Rosiana Dewi atau Rosiana Barbie juga manis tak heran jika banyak yang ngefans dengan Rosiana Dewi. Sahabat Keke memamng cantik cantik dan Rosiana Dewi adalah sahabat Keke yang paling cantik di sinetron Surat Kecil untuk Tuhan The Series di RCTI. Akting Rosiana Dewi sebagai adinda dalam sinetron Surat Kecil untuk Tuhan di RCTI cukup bagus.      

Kabarnya Rosiana Dewi adalah artis kelahiran Jepang. Belum diketaui secara pasti berapa umur Siti Avifa Rosiana Dewi. Namun sosok artis cantik Rosiana Dewi adalah artis yang suka foto-foto. Sudah puluhan foto-foto cantik Rosiana Dewi Barbie yang tersebar di dunia maya. Nama lengkap Rosiana Dewi adalah Siti Avifa Rosiana Dewi, Namun para fans memanggilnya Rosiana Barbie atau Oci. Belum diketaui apakah Siti Avifa Rosiana Dewi sudah mempunyai pacar ataukah belum. Tapi diperkirakan banyak cowok yang ingin jadi pacar Rosiana Dewi pemain sinetron Siti Bling Bling RCTI. Kemungkinan besar umur Rosiana Dewi antara 16-18 tahun. Ingin tau kumpulan foto-foto cantik Siti Avifa Rosiana Dewi. Berikut ini foto cantik Rosiana Dewi Barbie sobat.      
Rosiana Dewi
Foto cantik Siti Avifa Rosiana Dewi atau Rosiana Dewi Barbie
Siti Avifa Rosiana Dewi Barbie
Rosiana Dewi Barbie
Yaps itulah profil biodata Rosiana Dewi dan foto cantik Rosiana Dewi pemeran Adinda sahabat Keke dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan yang tayang setiap malam di RCTI. Thanks sudah membaca Profil Biodata Rosiana Dewi pemain Siti Bling Bling RCTI. Semoga artikel tentang si cantik Siti Avifa Rosiana Dewi bisa bermanfaat untuk kamu sobat.