Profil Biodata Artis Claudia Andhara

Profil Biodata artis Claudia Andhara dan Foto Claudia Andhara. Artis cantik bernama Claudia Andhara berperan sebagai Alina sahabat Keke dalam sinetron Suat Kecil Untuk Tuhan The Series. Siapa yang tak kenal dengan artis remaja Claudia Andhara yang belakangan tengah sibuk syuting sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan di RCTI. Yaps, memang banyak yang menjadi fans Claudia Andhara. Selain cantik dan manis Claudia Andhara juga ramah dengan para fans di Twitter asli Claudia Andhara. Umur Claudia Andhara saat ini masih 16 tahun. Claudia Andhara mendapatkan kepercayaan memerankan tokoh Alina sahabat Keke dalam sinetron Surat kecil Untuk Tuhan.  

Claudia Andhara adalah gadis cantik berkelahiran tanggal 14 November 1997 silam. Artis tampan Kevin Julio kabarnya adalah teman dekat Claudia Andhara. Bahkan Claudia Andhara pernah mendapatkan suprise party dari Kevin Julio di Ultah Claudia Andhara yang ke-15 lalu. Tak diketaui apakah Kevin Julio pacar Claudia Andhara ataukah bukan. Akun Twitter asli Claudia Andhara yakni @Claudiaudie. Followers Twitter Claudia Andhara sudah lebih dari 21ribu Followers. Bagi kamu yang ngefans dengan Claudia Andhara follow saja akun Twitter Claudia Andhara. Inilah foto cantik Claudia Andhara
Claudia Andhara Mylka
Gimana cantik kan wajah Claudia Andhara Mylka? Nama lengkap pemeran Alina di sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan di RCTI adalah Claudia Andhara Mylka. Sebelum bermain dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan, Claudia Andhara Mylka terlebih dahulu bermain disinetron Putih Abu-Abu di SCTV. Dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan artis cantik Claudia Andhara Mylka bermain dengan Jeanenit Iswara, Rosiana Dewi, Mellinda Saecar dan Meni Agus Nori. Penasaran ingintau lebih banyak tentang profil dan biodata Claudia Andhara? Berikut ini profil dan biodata Claudia Andhara untuk kamu sobat. 

Profil Biodata Claudia Andhara Mylka:
Nama lengkap : Claudia Andhara Mylka
Tanggal lahir : 14 november 1997
Agama : Islam
Twitter : @Claudiaudie
Pekerjaan : Artis
Nama fans : Claudianatic
tahun akhir : 2001-sekarang
Foto Claudia Andhara Mylka
 Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel yang berisikan profil dan biodata Claudia Andhara pemeran alina dalam sinetron Surat Kecil Untuk tuhan The Series. Semoga artikel tenytang profil biodata Claudia Andhara Mylka bermanfat untuk kamu.