Biodata Haviza Devi Anjani

Bahas Profil dan Biodata artis Haviza Devi Anjani. Siapa yang tak kenal dengan si cantik Haviza Devi Anjani mantan pacar Eza Gionino. Hubungan pacaran Haviza Devi Anjani dan Eza Gionino memang tak bertahan lama. Bahkan kabarnya Haviza Devi Anjani hanya dijadikan Eza Gionino sebagai pelariannya saja. Umur Haviza Devi Anjani memang masih 18 tahun jadi wajah di umur Haviza Devi Anjani yang masih 18 tahun masih silau menjadi pacar artis tampan seperti Eza Gionino. Haviza Devi Anjani adalah gadis cantik asal Medan jebolan ajang Miss Celebrity 2012 SCTV.     

Setelah Haviza Devi Anjani keluar menjadi finalis Miss Celebrity Haviza Devi Anjani tampil dalam beberapa program SCTV. Tak hanya itu Haviza Devi Anjani juga bermain dalam FTV yang diproduksi oleh rumah produksi SCTV. Memang Haviza Devi Anjani terlihat sempat galau setelah putus dari Eza Gionino. Kabar yang beredar Haviza Devi Anjani putus dari Eza Gionino karena kehadiran Sharon Senduk dikehidupan Eza Gionino. Sharon Senduk adalah mantan pacar Eza Gionino sebelum pacaran dengan Haviza Devi Anjani. Mantan pacar Eza, Sharon Senduk memang nampak hadir dalam acara ulang tahun Eza Gionino, padahal disitu ada Haviza Devi Anjani yang berstatus pacar Eza Gionino. Inilah foto cantik Haviza Devi Anjani.      
Haviza devi anjani
Setelah Eza Gionino putus dengan Haviza Devi Anjani media menyebut jika Eza Gionino balikan dengan mantan pacarnya yakni Sharon Senduk. Akun Twitter asli Haviza Devi Anjani adalah @hvzadevianjani. Haviza Devi Anjani adalah artis kelahiran Medan 15 mei 1995 silam. dalam Twitter Haviza Devi Anjani cukup akrab dengan para fans Haviza Devi Anjani. Penasaran dengan profil dan biodata Haviza Devi Anjani. Berikut ini saya akan memberikan sekilas profil dan biodata Haviza Devi Anjani untuk kamu sobat.     

Profil Biodata Haviza Devi Anjani: 
Nama lengkap : Haviza Devi Anjani
Tempat lahir : Medan
Tanggal lahiran : 15 Mei 1995
Umur : 18 tahun
Agama : Islam
Twitter : @hvzadevianjani
Alumnus : SMA N 4 Medan
Pekerjaan : artis
Eza Gionino dan Haviza Devi Anjani
 Terima kasih kawanku telah membaca artikel tentang profil dan biodata Haviza Devi Anjani. Semoga artikel tentang profil dan biodata artis Haviza Devi Anjani  yang saya sampaikan mampu menambah wawasan kamu tentang artis Indonesia.