Profil dan Foto Jeanenit Iswara

Profil Biodata Jeanenit Iswara dan Kumpulan Foto Cantik Artis Jeanenit Iswara. Artis pendatang baru Jeanenit Iswara berpemeran sebagai Angel dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan di RCTI. Yaps, Jeanenit Iswara berperan sebagai Angel musuh Keke dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series yang tayang di RCTI. Belakangan Jeanenit Iswara menjadi pemain sinetron Siti Bling Bling dan Kau yang Berasal dari Bintang RCTI. Jeanenit Iswara termasuk artis pendatang baru dalam dunia sinetron. Meskipun sebenarnya Jeanenit Iswara orangnya manis dan cantik tapi Jeanenit Iswara terpaksa harus menjadi pemeran Angel yang antagonis dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan. Jika dilihat dari wajah cantik Jeanenit Iswara, umur Jeanenit Iswara kemungkinan besar masih 16-18 tahun. Akun Twitter Jeanenit Iswara yakni @jeanenitis. Kamu bisa Follow Twitter Jenenit Iswara sobat.

Jeanenit Iswara memang terlihat baru pertama kali bermain dalam sinetron dan sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series menjadi sinetron pertama Jeanenit Iswara. Jika dilihat dari akting Jeanenit Iswara sepertinya aktinya lumayan bagus saat memerankan tokoh Angel di sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan. Facebook Jeanenit Iswara sebenarnya ada 2. Namun kedua facebook Jeanenit Iswara sudah lama tak update status lagi. Facebook Jeanenit Iswara yang pertama bernama Jeanenit Iswara sedangkan facebook Jeanenit Iswara yang kedua bernama Jeanenit Rejeilline Iswara. Kemungkinan nama lengkapnya adalah Jeanenit Rejeilline Iswara. Berikut ini foto cantik Jeanenit Iswara.  
Jeanenit Iswara
Foto-Foto Cantik Jeanenit Iswara:
Jeanenit Iswara
Hingga saat ini belum diketaui Twitter asli Jeanenit Iswara. Yaps, itulah sederet foto cantik Jeanenit Iswara, profil biodata Jeanenit Iswara artis pendatang baru yang menjadi pemain Angel dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan yang tayang di RCTI. terima kasih telah membaca Pofil biodata Jeanenit Iswara pemain sinetron Siti Bling Bling dan Kau Yang Berasal dari Bintang RCTI.