Devi Kani dan Adjie Pangestu Selingkuh?

Devi Kani dan Adjie Pangestu Selingkuh? Artis pendatang baru Devi Kani menjadi penyebab putusnya hubungan Bella Shopie dan Adjie Pangestu. Kedatangan Devi Kani kehidupan Adjie Pangestu memang membuat hubungan pacaran Bella Shopie dan Adjie Pangestu putus. Kabarnya Bella Shopie tengah melihat Adjie Pangestu dan Devi Kani sedang selingkuh. Bella Sophie yang sudah terlanjut sayang dengan Adjie Pangestu bahkan dikabarkan menampar wajah Adjie Pangestu yang saat itu tengah bersama Devi Kani. Sebenarnya hubungan Bella Shopie dan Adjie Pangestu hampir menuju ke jenjang pernikahan. 

Namun, karena Bella Shopie menganggap Adjie Pangestu selingkuh dengan Devi kani maka Bella Shopie memutuskan untuk mengakhiri hubungan pacaran dengan Adjie Pangestu. Kronologis kejadian Adjie Pangestu dan Devi Kani sendiri berawal dari curhatan Devi Kani kepada Adjie Pangestu. Menurut penuturan Adjie Pangestu, Devi Kani datang curhat kepada Adjie Pangestu menengai masalah yang tengah dihadapi Devi Kani. Adjie Pangestu berusaha menenangkan Devi Kani yang sedang curhat kepadanya. Adjie Pangestu kabarnya memegang paha Devi kani saat menenangkan Devi Kani dan hal itu dilihat oleh Bella Shopie. Inilah Foto Devi Kani dan Adjie Pangestu Selingkuh?   
Devi Kani dan Adjie Pangestu Selingkuh?
Disisi lain munculah pacar Adjie Pangestu yakni Bella Shopie disaat Adjie Pangestu tengah asik mendengarkan curhatan Devi Kani. Sontak Bella Shopie yang melihat Adjie Pangestu dan Devi Kani tengah berdua Bella Shopie lalu menampar Devi Kani. Bella Shopie menganggap Adjie Pangestu selingkuh dengan Devi Kani yang belakangan memang tengah menapaki karir di dunia hiburan. Bella Shopie menyesalkan sikap Adjie Pangestu yang menghianati cinta Bella Shopie. Foto Kedekatan Devi Kani dan Adjie Pangestu yang telah tersebar sebagai bukti jika Adjie Pangestu ada hubungan special dengan Devi Kani.   
Devi Kani Foto
Bella Shopie yang sangat memperjuangkan hubungannya dengan Adjie Pangestu sampai menangis menderu di media Infotaiment. Bella Shopie tak bisa membendung kesedihan yang amat dalam lantaran Adjie Pangestu yang telah Bella perjuangkan ternyata justu selingkuh dengan Devi Kani. Mungkin Bella Shopie dan Adjie Pangestu belum jodoh ya sob. Semoga Bella Shopie mendapatkan pria lain yang lebih baik dari Adjie Pangestu.