Pemeran Sinetron Bidadari-Bidadari Surga

Bahas Artis Pemeran Pemain Sinetron Bidadari Bidadari Surga SCTV. Artis canti dan tampan terpilih menjadi pemeran/pemain Sinetron Bidadari-Bidadari Surga. Kimberly Ryder adalah salah satu artis pemeran/pemain sinetron Sinetron Bidadari-Bidadari Surga yang tayang di SCTV. Tak hanya Kimberly Ryder artis cantik yang terpilh menjadi pemeran Sinetron Bidadari-Bidadari Surga, namun artis cantik pendatang baru Ratu Tika Bravani dan Pamela Bowie juga menjadi pemain/pemeran Sinetron Bidadari-Bidadari Surga. Sinopsis atau alur cerita Sinetron Bidadari-Bidadari Surga SCTV kemungkinan besar mengambil dari jalannya cerita film bioskop Bidadari-Bidadari Surga.  

Selain diperkuat oleh Tika Bravani dan Kimberly Ryder sebagai pemeran Sinetron Bidadari-Bidadari Surga, aktor tampan Christ Laurent, Stuart Collin dan Kevin Julio turut dilibatkan sebagai pemain Sinetron Bidadari-Bidadari Surga yang akan menjadi sinetron unggulan terbaru SCTV. Artis Tika Bravani berperan sebagai Laisa dalam Sinetron Bidadari-Bidadari Surga sedangkan Christ Lauret berperan Dafa, sebagai pria yang menyukai Tika Bravani. Sinopsis sinetron Bidadari-Bidadari Surga SCTV akan berkutat dikisah cinta Laisa yang diperankan Tika Bravani dan Dafa yang diperankan Christ Laurent. Inilah Foto pemeran Sinetron Bidadari-Bidadari Surga SCTV.    

Tika Bravani Pemeran sinetron bidadari-bidadari surga
Tahukah kamu kalau Sinetron Bidadari-Bidadari Surga dipenuhi oleh sederet artis tampan dan ganteng. Artis terkenal seperti Kevin Julio, Angelica Simperler, Stuart Collin, Eriska Rein, Fandy Christian, Pamela Bowie dan Joshua Otay menjadi pemeran/pemain sinetron Bidadari-Bidadari Surga SCTV. Dengan segudang artis bintang yang menjadi pemeran/pemain sinetron Bidadari-Bidadari Surga maka diperkirakan sinetron Bidadari-Bidadari Surga akan mendapadatkan rating yang tinggi. Penasaran dengan daftar artis pemeran/pemain sinetron Sinetron Bidadari-Bidadari Surga. Berikut ini adalah daftar nama artis pemeran sinetron Sinetron Bidadari-Bidadari Surga SCTV. 
Pemeran sinetron bidadari-bidadari surga
Artis Pemeran Sinetron Bidadari-Bidadari Surga SCTV:
Tika Bravani berperan sebagai Laisa
Christ Laurent berperan sebagai Dafa
Cok Simbara berperan sebagai Wak Burhan
Kevin Julio
Kimberly Ryder
Fandy Christian
Pamela Bowie
Angelica Simperler
Stuart Collin
Eriska Rein
Joshua Otay

Yaps, itulah daftar nama artis pemeran/pemain Sinetron Bidadari-Bidadari Surga. Semoga artikel yang saya sampaikan mengenai artis pemeran/pemain Sinetron Bidadari-Bidadari Surga SCTV bisa memberikan manfaat untuk kamu sobat.