Biodata Si Cantik Nelydia Senrose

Profil Biodata Si Cantik Nelydia Senrose. Kamu pasti tau sosok artis Nelydia Senrose yang menjadi pelakon di drama Setya Hujung Nyawa Raya. Nelydia Senrose memang seperti kembar dengan Uqasha Senrose. Banyak fans Nelydia Senrose yang mengira jika si cantik Nelydia Senrose kembar dengan Uqasha Senrose padahal sebenarnya Nelydia Senrose adalah adik Uqasha Senrose. Umur Nelydia Senrose saat ini masih 19 tahun sedangkan umur Uqasha Senrose hampir 21 tahun. Nelydia Senrose adalah artis cantik asalah Malysia berkelahiran Kota Bharu kelantan 30 Juli 1994 silam. Nelydia Senrose sudah menjadi artis pelakon sejak umur Nelydia Senrose masih 13 tahun.

Sejumlah drama TV pernah dibintangi oleh Nelydia Senrose. Memiliki tubuh yang bagus membuat Nelydia Senrose memiliki banyak fans yang berasal dari para kaum pria. Nelydia Senrose pernah membintangi drama yang berjudul drama yang berjudul Cinta Jannah dan Fridday Im Love. Pada bulan Juni 2013 Nelydia Senrose dikabarkan tengah berlibur di Bali bersama Qi Razali. Kabarnya Nelydia Senrose dan Qi Razali sepasang kekasih yang tengah menikmati liburan di Bali. Beberapa gambar Nelydia Senrose dan Qi Razali di Bali sampai tersebar ke publik Malaysia. Inilah gambar cantik Nelydia Senrose.
Nelydia Senrose
Memang Nelydia Senrose artis Malaysia yang terkenal karena berkat menjadi artis pelakon do sejumlah drama malaysia dan teldrama malaysia. Akankah hubungan kekasih Nelydia Senrose dan Qi Razali akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Ya, memang para fans Nelydia Senrose penasaran dengan kisah cinta Nelydia Senrose dan Qi Razali yang sampai liburan ke Bali berdua. Keluarga Nelydia Senrose dan Uqasha Senrose sepertinya sudah tau mengenai hubungan kekasih antara Nelydia Senrose dan Qi Razali.

Menurut kalian cantik mana Nelydia Senrose dan Uqasha Senrose? ya, memang saudara Nelydia Senrose dan Uqasha Senrose sama sama cantik hingga banyak yang menganggap Nelydia Senrose dan Uqasha Senrose kembar. Kamu ingin tau mengenai profil dan biodata Nelydia Senrose. Berikut ini profil dan biodata artis cantik Nelydia Senrose pelakon dram Malaysia.Inilah foto cantik Nelydia Senrose untuk kamu sobat. 
Nelydia Senrose
Profil Biodata Nelydia Senrose:
Nama Lengkap : Nik Zaris Nelydia Senrose Nik Sen
Nama lain : Nelydia Senrose
Agama : Islam
Tempat lahir : Kota Bharu Kelantan
Tanggal lahir ; 30 Juli 1994
Twitter :@NelydiaSenrose

Semoga profil dan biodata Nelydia Senrose yang saya berikan mampu bermanfat untuk Anda. Terima kasih sobat telah membaca artikel profil dan biodata Nelydia Senrose artis cantik Malaysia.