Pemeran Diam-Diam Suka SCTV

Artis Pemain dan Pemeran Sinetron Diam-Diam Suka SCTV. Girlband Blink, Dimas Anggara dan Derby Romero menjadi pemeran Sinetron Diam-Diam Suka SCTV. Ya, Febby Blink, Ify Blink dipasangkan denagn Dimas Anggara dan Derby Romero dalam sinetron remaja berjudul Diam-Diam Suka SCTV. Kabarnya sosok cantik Febby Blink akan memerankan gadis lugu dalam sinetron Diam-Diam Suka SCTV. Tak hanya itu sosok artis tampan Dimas Anggara juga menjadi pemain pemeran tokoh lugu dalam sinetron Diam-Diam Suka yang akan segera tayang di SCTV. Ada artis tampan Haykal Kamil yang ditengarahi akan turut menjadi pemain sinetron Diam-Diam Suka SCTV.  Akankah terjadi cinlok antara pemain sinetron Diam Diam Suka SCTV. Artis Naomi Zaskia menjadi artis disukai publik berkat akting antagonis di sinetron Diam Diam Suka SCTV

Artis cantik Febby Rastanty (Febby Blink), Dimas Anggara, Derby Romero akan menjadi pemeran utama sinetron Diam-Diam Suka SCTV. Sedangkan artis Sivia Azizah (Sivia Blink), Audi Marissa, Naomi Zaskia, Ify Alyssa Saufika Umary (Ify Blink) dan Agatha Pricilla (Pricilla Blink) mendapatkan peran pendukung pemain sinetron Diam Diam Suka SCTV. Sinopsis dan alur cerita sinetron Diam Diam Suka SCTV akan berkutat dikehidupan sehari-hari anak sekolahan. Pricil Blink mendapatkan peran antagonis dalam sinetron Diam-Diam Suka, Genk Pricil diperkirakan akan selalu mengganggu Febby Blink yang menjadi pemain sosok lugu dan polos dalam sinetron Diam-Diam Suka. Inilah foto para pemain pemeran Diam-Diam Suka SCTV.    
Ify Blink pemeran sinetron Diam-Diam Suka SCTV
Artis Pemain/Pemeran Sinetron Diam-Diam Suka SCTV:
Febby Rastanty (Febby Blink)
Dimas Anggara
Derby Romero
Haykal Kamil
Sivia Azizah (Sivia Blink)
Audi Marissa
Naomi Zaskia
Ify Alyssa Saufika Umary (Ify Blink) 
Agatha Pricilla (Pricilla Blink)
Naomi Zaskia pemain sinetron Diam-Diam Suka SCTV
Dengan tampilnya sejumlah artis cantik dan tampan di sinetron Diam-Diam Suka SCTV seperti Febby Rastanty (Febby Blink), Dimas Anggara, Derby Romero Sivia Azizah (Sivia Blink), Audi Marissa, Naomi Zaskia, Ify Alyssa Saufika Umary (Ify Blink) dan Agatha Pricilla (Pricilla Blink) diperkirakan sinetron Diam-Diam Suka akan mendapatkan rating yang bagus. Akankan Febby Blink dan Dimas Anggara cinlok disinetron Diam diam Suka SCTV? TV swasta SCTV memang selalu menyajikan tayangan sinetron tiap malam dan sinetron Diam-Diam Suka akan menjadi sinetron andalan SCTV. Simak aksi keren akting Girlband Blik, Dimas Anggara, Derby Romero dan artis pendatang baru Naomi Zaskia di sinetron Diam-Diam Suka hanya di layar SCTV. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya sobat.